Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Diskominfo Provinsi Jambi Rakor degan Diskominfo Kabupaten Kota Se Provinsi Jambi

Diskominfo Provinsi Jambi Rakor degan Diskominfo Kabupaten Kota Se Provinsi Jambi.(Kominfo)

Jambipos, Jambi-Dalam rangka penguatan tugas pokok dan fungsi serta sinergitas program Dinas Kominfo Provinsi dan Dinas Kominfo Kabupaten/ Kota se-Provinsi Jambi, Dinas Kominfo Provinsi Jambi mengadakan rapat koordinasi (Rakor) dengan mengundang seluruh Dinas Kominfo Kabupaten/kota se Provinsi Jambi. Pelaksanaan Rakor tersebut bertempat di Ruang Utama Kantor Gubernur Jambi pada Senin, (5/4/2021) dan dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Ir. Nurachmat Herlambang, MMA .

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jambi, Ir. Nurachmat Herlambang, MMA  mengatakan kegiatan itu  diadakan untuk mengambil tindakan bagi pemerintah daerah dalam menangkal akan adanya berita bohong yang disampaikan melalui media sosial, melalui media sosial ini bisa mengakibatkan masyarakat mempercayai terhadap pemberitaan di media social.

Media sosial yang disampaikan melalui Facebook, Instagram serta masyarakat pembuat berita tersebut tanpa melalui konfirmasi pada narasumber. Apalagi pemerintah pusat melalui Bareskrim Polri berhasil mengungkap ajaran kebencian suatu kelompok juga melalui media sosial.

Disebutkan, pemerintah daerah juga berkewajiban menyediakan informasi yang benar-benar dibutuhkan bagi masyarakat sesuai dengan kebutuhan mereka. Dan agenda utama dalam rapat koordinasi ini adalah membentuk admin, serta bertanggung jawab dalam update website informasi.(JP-Asenk Lee Saragih)




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar