Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi Ir H M Fauzi MT Sambut Kunjungan Dansat Brimob Polda Jambi

Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi Ir H M Fauzi MT Sambut Kunjungan Dansat Brimob Polda Jambi.(Kolase)

Jambipos, Jambi-
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Ir H M Fauzi MT menyambut hanya kunjungan kehormatan Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir SIK di Kantor Dinas PUPR Provinsi Jambi, Selasa (16/3/2021).

“Suatu kehormatan bagi kami mendapat kunjungan dan silaturahmi dari Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Bapak Kombes Pol Nadi Chaidir S.I.K ke Kantor Dinas PUPR Provinsi Jambi. Selain agenda membahas sinergitas kinerja dan perkenalan (sebab beliau baru kurang lebih 2 bulan berdinas di Provinsi Jambi. Pada kesempatan ini saya juga sekaligus memperkenalkan dan mengajak beliau untuk kedepannya bergabung dan berlatih bersama dengan kami dalam olahraga Gateball Pergatsi Prov Jambi,” ujar M Fauzi.

“Alhamdulillah gayung bersambut. Respon positif dari beliau dan rekan-rekan dari kesatuan kedepan akan dijadwalkan untuk berolahraga bersama. Kepada pecinta Gateball yang ingin ikut bergabung dan mengenal lebih jauh olahraga ini pun silakan datang ke lapangan yang terletak ditengah-tengah kantor kami dan berlatih bersama,” tambah M Fauzi.(JP-Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar