Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


H Nuzul Prakasa (Putra Alm Zoerman Manap) Tutup Usia

Turut Berdukacita.

Jambipos, Jambi-
H Nuzul Prakasa , mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Jambi meninggal dunia, Sabtu (20/3/2021) Pukul 07.05 WIB. Kabar duka ini menyebar di group WhatsApp terbatas seperti PWI Provinsi Jambi.
 
Telah berpulang kerahmatullah pagi ini Sabtu (20/3/2021) H Nuzul Prakasa anak Alm H.Zurman Manaf. Demikian kabar dukacita yang dibagikan Suharta Siregar di Group WA PWI Provinsi Jambi, Sabtu pagi. 

“Innalillahi Wainnailahi Rojiuun. Semoga diampuni semua kesalahannya dan diterima semua amal ibadahnya,  Aamiin,” tulis Nanang Mediator.


“Innalillahi wainnailaihi roji'un. Rumah duka di Rumah Alm Zoerman Manap di Broni, Kota Jambi,” tulis tasman PWI.

Kabar duka datang dari keluarga Zoerman Manap (Mantan Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi), putranya Nuzul Perkasa. NUzul Prakasa adalah mantan Ketua Golkar Kota Jambi ini meninggal dunia pagi ini pukul 7.05 WIB, Sabtu (20/03/2021).

Kebar duka ini juga beredar di media sosial (medsos). "Innalillahi Wainna ilahirojiun telah berpulang ke Rahmatullah Saudara kita Nuzul Prakasa Bin H Zurman Manap pagi ini pukul 7.05 WIB," bunyi pesan yang diterima.

"Atas segala perbuatan dan khilaf selama ini mohon dimaafkan atas nama keluarga besar alm. Mohon maaf atas kesalahannya semoga alm.ditempatkan ditempat yg.layak disisi Allah Swt Amin Al.Fatehah," tulis pesan itu.

Salah satu kerabat mengatakan, Nuzul meninggal dunia sekitar pukul 07.00 dan akan dimakamkan Sungai bertam di sebelah makam ayahandanya Zoerman Manap. "Rencana akan dimakam di Sungai Berkam berdekatan dengan makam bapaknyo Alm Zoerman Manap," kata kerabat almarhum.

Semasa hidupnya, H Nuzul Prakasa pernah menjadi Anggota DPRD Kota Jambi, Ketua KNPI Kota Jambi, dan juga pernah sebagai kandidat Calon Wali Kota Jambi. (JP-Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar