. Pangeran Simanjuntak Semangati Warga Bergotong Royong Bangun Sarana Olahraga | Jambipos
Home » , , , , » Pangeran Simanjuntak Semangati Warga Bergotong Royong Bangun Sarana Olahraga

Pangeran Simanjuntak Semangati Warga Bergotong Royong Bangun Sarana Olahraga

Written By jambipos-online on Senin, 08 Februari 2021 | 07:43

Pangeran Simanjuntak Semangati Warga Bergotong Royong Bnagun Sara Olahraga.

Jambipos, Jambi-
Semangat gotong royong yang dimiliki rakyat Indonesia sejak sedia kala, hendaknya digalakkan kembali di tengah warga pada era modern saat ini. Semangat gotong royong itu merupakan ciri khas rakyat Indonesia yang hidup berdampingan dalam kemajemukan. Semangat gotong royong itulah yang ditunjukkan Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Pangeran HK Simanjuntak SE MSi dari Fraksi NasDem dalam memotivasi warga daerah pemilihan di Kotabaru, Kota Jambi.

Seperti saat Pangeran HK Simanjuntak, Minggu pagi (7/2/2021) saat menghadiri undangan warga Jasmine, Kelurahan Kenali Asam Atas, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi dalam membangun sarana olahraga.


“Dengan semangat gotong-royong pekerjaan lebih cepat, lebih ringan, lebih memiliki, dan kekompakan lebih terpelihara. Ini yang saya simak ketika menghadiri undangan warga Jasmine Kelurahan Kenali Asam Atas dalam membangun sarana olahraga. Semua usia berpartisipasi. Mantap dan tetap semangat,” ujar Pangeran HK Simanjuntak dengan menambahkan hastag, #BudayaGotongRoyong, #NasdemPeduli, #TerusBergerak.

Sebagai wakil rakyat, tentunya harus sering blusukan ke daerah pemilihan. Banyak keluhan masyarakat yang sulit diakomodir oleh pemerintah daerah. Sehingga dibutuhkan peran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sebagai penyambung aspirasi itu kepada eksekutif. 

Itulah yang kerap dilakukan Pangeran HK Simanjuntak dari Fraksi NasDem ini dalam menampung aspirasi masyarakat dapil. Salah satunya yang fokus diperjuangkan oleh Pangeran Simanjuntak adalah, persoalan jalan lingkungan di wilayah Kecamatan Kotabaru. 

Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Pangeran HK Simanjuntak SE MSi ini juga mendukung percepatan program Pemerintah Kota Jambi “Kampung BANTAR” (Bersih Aman dan Pintar) yang berjujuan untuk mengakselerasi percepatan pembangunan di Kota Jambi.

Pangeran HK Simanjuntak setiap blusukan dan melakukan dialog santai bersama warga Dapil tak lepas untuk mendorong warga dalam rangka persiapan mengikuti Program Pemerintah Kota Jambi  "Kampung BANTAR". Hal itu merupakan Program Inisiatif Pemerintah Kota Jambi  yang bertujuan untuk mengakselerasi percepatan pembangunan. (JP-Asenk Lee Saragih)
Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

JAMBI MANTAP

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai

Halaman FB Media Lintas Sumatera

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA