Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ivan Wirata Blusukan Hingga Nginap di Rumah Warga Sungaibahar

H Ivan Wirata ST MM MT, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar (kedua dari kiri-batik motif kuning) saat melihat program penggemukan sapi di Sungaibahar, Kabupaten Muarojambi, Jumat (12/2/2021). (Foto-Foto Ucup Buayo)

Jambipos, Muarojambi-Sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Kabupaten Muarojambi, ternyata H Ivan Wirata ST MM MT, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar ini rela blusukan hingga menginap di rumah warga di Sungaibahar, Kabupaten Muarojambi, Kamis (11/2/2021).

Ivan Wirata ST MM MT yang rutin blusukan ke daerah dapil, juga mendapat sindiran untuk persiapan Pilkada Muarojambi Tahun 2024. Kan masih lama?, tapi Ivan Wirata dan Tim “IWBerjayaComeBack” yang mejalankannya blusukan itu menikmatinya dengan sukacita. 

Bahkan ada banyak nyeletuk, "Pak,Waktu Masih Panjang,Masih Ada Sekitar 3 Tahun lebih Pilbub Muarojambi, nanti orang main di ujung”, dan masih banyak ragam serta tanggapan orang-orang mengenai perjalan Ivan Wirata dan Tim “IWBerjayaComeBack” menelusuri wilayah Muarojambi.


Bahkan sindiran orang tidak menyurutkan semangat Ivan Wirata dan Tim “IWBerjayaComeBack”untuk selalu menyapa masyarakat.

Bahkan dengan bijak IW mMenjawab sembari melemparkan senyum, "Sayo ini diamanahkan masyarakat untuk mewakili suara rakyat di Gedung DPRD Provinsi Jambi. Jadi sudah menjadi kewajiban Sayo untuk langsung melihat, menyapa, merasakan, mendengarkan keluh kesah mereka di bawah,” ujar IW.

“Kayak mano  sayo nak tahu kalo sayo cuma mendengar tanpa melihat dan menunggu aspirasi mereka dari ruang kerjo sayo, tanpa melihat langsung ke lapangan. Sudah dak jamannyo lagi kito menunggu. Kito harus menjemput bola. Kita harus tau betul apo permasalahan di masyarakat dan harus cari solusinyo,” kata IW, yang juga mantan Kadis PUPR Provinsi Jmabi itu.

Menurut IW, dari hal itulah dirinya terus menjaga tali silaturahmi dengan orang - orang yang telah memilih dirinya. 

“Masalah Pilkada Muarojambi itu masih sangat jauh dalam pikiran sayo. Tapi kalo masyrakat memberi amanah kepada sayo kelak dan sudah jalan yang Allah berikan kepada sayo, InsyaAllah sayo siap. Tapi sekarang pada intinyo sayo fokus bekerjo bekerjo dan bekerjo sayo dak mau menghianati kepecayaan orang terhadap sayo,” ujar IW dengan dialek Jambinya.

Seperti dalam perjalanan, Ivan Wirata dan Tim “IWBerjayaComeBack”, meski hanya semalam menginap di Sungaibahar tapi ilmu, pengalaman, fakta  dan keluarga IW semakin bertambah. 

“Banyak hal yang sebelumnya kami tidak tau menjadi tau. Seperti replanting sawit, ternak sapi, ternak ikan cupang, home industri tahu dan banyak potensi - potensi kedepan yang bisa dikembang di Sungaibahar, Muarojambi,” kata IW.

Keikhlasan dan kerja keras IW menjadi kebaikan di mata Allah SWT. Aamiin. “Terimakasih Ibu Yuliar dan Bapak Miron sekeluarga (Unit 4) yang sudah memfasilitasi kami untuk menginap di rumahnya. Tidurnya sangat nyeyak makannya uenak. Tiada hari tanpa silaturahmi,” pungkas IW.(JP-Asenk Lee Saragih)

Gallery Foto Blusukan Ivan Wirata di Sungaibahar. (Foto-Foto Ucup Buayo)































Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar