. Begini Cara Ivan Wirata Menjaga Silaturahmi di Daerah Dapil Muarojambi | Jambipos
Home » , , , , » Begini Cara Ivan Wirata Menjaga Silaturahmi di Daerah Dapil Muarojambi

Begini Cara Ivan Wirata Menjaga Silaturahmi di Daerah Dapil Muarojambi

Written By jambipos-online on Senin, 08 Februari 2021 | 08:50

Begini Cara Ivan Wirata Menjaga Silaturahmi di Daerah Dapil Muarojambi, Minggu (7/2/2021). (Foto-Foto Ucup Buayo)

Jambipos, Muarojambi-
Sebagai wakil rakyat yang telah dipilih oleh rakyat tentunya harus tetap menjaga silaturahmi dengan rakyat. Bukan seperti istilah lupa “kacang akan kulitnya”, setelah duduk jadi dewan, perhatian kepada konstitunpun dilupakan. Namun istilah itu tak berlaku kepada H Ivan Wirata ST MM MT, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar.

Sosok pribadi H Ivan Wirata ST MM masih seperti sedia kala, yang tetap menjaga silaturahi dengan siapa saja. Sejak menjabat Kadis PUPR Provinsi Jambi dan kini sebagai Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi sikap Ivan Wirata yang kerap disama IW ini masih sama.

Sebagai kecintaan dan menjaga silaturahmi dengan konstituen di Kabupaten Muarojambi, Ivan Wirata tetap meluangkan waktunya menghadiri undangan warga Muarojambi, baik suka maupun duka.


Seperti pada Minggu 7 Februari 2021, Ivan Wirata dan Tim “IWBerjayaComeBack” kembali menghadiri undangan warga Desa Keranggan, Desa Tantan, Desa Pematang Pulai, Sengeti Atas, Desa Penyengat, Sungai Duren dan Desa Mendalo Darat, Perum Puri Masurai II, Kabupaten Muarojambi.

Dari kediaman H Ivan Wirata, Minggu 07 Feb 2021 tepat Pukul 07:30 WIB berangkat dari rumahnya di Jelutung, Kota Jambi menuju Desa Keranggan melalui jalan darat Desa Sungai Duren - Pematang Jering – Desa Tantan dan Keranggan.

Tepat pada Pukul 08:30 WIB tiba di Desa Keranggan langsung acara silaturahmi serta diskusi dengan tokoh masyarakat Desa Keranggan. Diskusi ini soal infrastruktur di wilayah mereka yang hingga kini masih jauh dari harapan.

Kemudian Pukul 10:00 WIB, IW bersama Tim “IWBerjayaComeBack” diskusi selesai lanjut ke Desa Tantan menghadiri undangan Resepsi Pernikahan Bg Bujang, langsung jalan jalur darat menunggu di Pelayang Bungin Petar - Pematang Pulai.

Tak hanya disitu, IW juga pada Pukul 11:30 WIB melanjutkan perjalanan dengan jalur Sungai Batanghari naik Ketek melalui penyebrangan Desa Tantan ke Desa Bungin Petar Pematang Pulai.

Selanjutnya Pukul 11:45 IW menghadiri undangan Resepsi Pernikahan Atas Nama Yogi dengan Sundari di Kelurahan Sengeti, Kabupaten Muarojambi. Pada Pukul 12:30 WIB, IW dan Tim lanjut perjalanan ke Desa Mudung Darat lewat Jambi Kecil.

Dengan semangat silaturahmi itu, IW bersama Tim “IWBerjayaComeBack” bergerak lagi pada Pukul 13: 00 WIB dan tiba di Desa Mudung Darat menghadiri Undangan Resepsi Pernikahan keluarg Junaidi.
Pada Pukul 13:30, IW lanjut perjalan menuju Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jaluko lewat Desa Setirirs. Kemudian Pukul 14:00 WIB, IW harus sudah sampai di Rumah Pak Fauzi dan melanjutkan perjalanan dinas bersama Anggota Dewan lainnya ke Provinsi Sumatera Selatan (Palembang).

“Tiada Hari Tanpa Silaturahmi" itulah yang disematkan IW bersama Tim “IWBerjayaComeBack” dengan menmabahkan hastag #Iwberjaya, #Iwcomeback, #Iwberjayacomebackformuarojambi, #Salamperubahan, #Salamperjuangan, #Arahperubahan, #Muarojambiberjaya, #Pemimpinbaru. (JP-Asenk Lee Saragih)

Blusukan IW bersama Tim “IWBerjayaComeBack” Diabadikan Oleh Lensa Ucup Buayo


















































k
Kedekatan H Ivan Wirata ST MM MT, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi bersama warga saat silaturahmi, Minggu (7/2/2021). (Foto-Foto Ucup Buayo/Istimewa)




Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

Dirgahayu RI Ke 76

Dirgahayu RI Ke 76
Dra Hj Elviana MSi

JAMBI MANTAP

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai
 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA