. Hj.Rahima : Kita Berpisah hanya Jabatan, Tali Silahturahmi Akan Tetap Terjalin | Jambipos
Home » , , » Hj.Rahima : Kita Berpisah hanya Jabatan, Tali Silahturahmi Akan Tetap Terjalin

Hj.Rahima : Kita Berpisah hanya Jabatan, Tali Silahturahmi Akan Tetap Terjalin

Written By jambipos-online on Kamis, 11 Februari 2021 | 13:06

Hj. Rahima Fachrori.  (Kominfo)

Jambipos, Jambi- Ketua TP- PKK Provinsi Jambi Hj. Rahima Fachrori mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus TP-PKK Provinsi Jambi yang dinilainya telah memberikan dedikasinya untuk membangun Provinsi Jambi. Pernyataan ini disampaikannya pada acara silahturahmi dengan TP PKK pada purna baktinya sebagai Ketua TP- PKK, Kamis(11/2/2021) bertempat di rumah dinas Gubernur. Hadir pula pada kesempatan tersebut Wakil Ketua TP PKK Hj.Iin Kurniasih.
"Saya sangat mengapresiasi atas kerja keras dari seluruh TP PKK yang selama ini telah menjadi mitra pemerintah, telah banyak yang bapak ibu lakukan untuk memajukan PKK, dan turut menyukseskan seluruh program pemerintah" ujar Rahima.

Disampaikan Rahima TP PKK provinsi harus terus berinovasi untuk membantu pemerintah."Saya berharap seluruh pengurus dan anggota PKK berinovasi dalam membuat program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Jangan ragu,dan takut, teruslah berkarya dan menyatakan eksistensi kita terutama di tingkat nasional, kita juga harus  terus belajar" katanya.

Pada akhir sambutannya Hj.Rahima menyatakan permintaan maaf jika selama masa kepimpinanannya ada hal- hal yang tidak berkenan."Saya sebagai manusia tak luput dari kesalahan,untuk itu saya mohon maaf jika ada hal hal yang tidak berkenan, kita hanya berpisah secara jabatan, tapi tali silahturahmi akan terus terjalin. Rumah dan hati saya akan terus terbuka untuk bersilahturahmi, dan jika ada yang membutuhkan masukan dan bantuan, silahkan datang dengan senang hati saya akan membantu" katanya.

Sementara itu Wakil Ketua TP PKK Hj.Iin Kurniasih menyatakan bahwa kegiatan hari ini adalah bentuk ungkapan kasih dari seluruh anggota TP PKK." Hari ini kami bersilahturahmi pada masa purna bakti sebagai Ketua TP PKK, kami  sangat mengapresiasi seluruh dedikasi ibu untuk kemajuan Provinsi Jambi selama 10 tahun ini, bersama Bapak Gubernur" kata Iin.

Hj.Iin Kurniasih juga menyampaikan bahwa tali silahturahmi yang terjalin tidak akan putus." Bapak Fachrori dan ibu telah berjasa bagi Provinsi Jambi dan kami tidak akan melupakannnya, ibu adalah panutan kami, dan kami berharap jika kami membutuhkan bantuan,saran dan masukan, ibu tetap mau membimbing kami" ujarnya. ( JP-Kominfo Prov Jambi/Asenk Lee)





Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh

Garis Tangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Jadi Wali Kota dan Wali Kota Sungaipenuh
Nyaris Gagal Maju Pilkada Karena Gerakan Rival Borong Partai

Hj Dra Elviana MSi

Hj Dra Elviana MSi
Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Bersyukur Sebagai Kader Alumni GMKI

Bersyukur Sebagai Kader Alumni GMKI
Tinggi Iman Tinggi Ilmu dan Tinggi Pengabdian #UtOmnesUnumSint. Robinson Hutapea.

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH

Rasa Optimisme Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Jambi Bersama St Radipoh Hasiholan Sinaga SH
KLIK Benner Untuk Beritanya

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”

Sebesar Rp 211 Miliar Refokusing APBD Provinsi Jambi Seperti “Menggarami Laut”
KLIK Benner Untuk Beritanya
 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA