Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ayo Saksikan Konser Mini Live Streaming SDS Xaverius 2 Jambi Untuk Amal

Virtual Art For Charity.(Istimewa)

Jambipos, Jambi
-Sekolah Dasar Swasta (SDS) Xaverius 2 Kota Jambi mengadakan konser mini “Seni Virtual Untuk Amal” (Virtual Art For Charity) di Channel YouTube SDS Xaverius 2 Jambi, Sabtu (6/2/2021) mulai Pukul 09.30 WIB. Konser Seni Virtual ini dalam rangka Aksi Sosial Peduli Bencana Sulawesi Barat, Kalimantan Selatan, dan Jawa Barat.

Dalam Konser Virtual ini, SDS Xaverius 2 Jambi menampilkan lagu-lagu Tradisional dan Lagu Nasional yang menampilkan Guru-Guru SDS Xaverius 2 Jambi dan Anak Didik yang memiliki talenta bidang Seni. Salah satunya adalah Ezer Twopama Manihuruk, Kelas V.

Persiapan “Seni Virtual Untuk Amal” secara Live Streaming di Channel YouTube SDS Xaverius 2 Jambi ini telah dipersiapkan selama dua pecan. Hari ini Sabtu, 6 Februari 2021, dengan  konser mini “Seni Virtual Untuk Amal” ini diharapkan bisa menggugah para dermawan untuk peduli sesama. Donasi bisa disalurkan ke Rekening Bank BRI No Rekening 0606 01 0014 2253-3 An: Mujito(Kepsek SDS Xaverius 2 Jambi). Konfirmasi transfers ke WA 0823 77819300. Mari Tonton Hingga Selesai. (JP-Asenk Lee Saragih)
Saat Rekaman.

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar