Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pendistribusian Vaksin Sinovac di Kabupaten Muarojambi dan Kota Jambi


Jambipos, Jambi
-Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Provinsi Jambi, Raflizal mengatakan bahwa untuk pendistribusian pertama di Kota Jambi dan Kabupaten Muarojambi mendapatkan capaian yang cukup baik. Atas capaian itu Provinsi Jambi mendapatkan apresiasi dari Kementerian Kesehatan RI.

“Jadi untuk pertama Kota Jambi dan Muarojambi yang di suntik, Alhamdulillah capaian cukup baik dan kita diberi apresiasi oleh Kementerian Kesehatan. Jadi capaian kita di Muaro Jambi peringkat 3 nasional, Kota Jambi peringkat 22 nasional pelayan vaksinasi,” ujar Raflizal, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (28/1/2021).

Jumlah total Vaksin Sinovac yang sudah didistribusikan ke Provinsi Jambi sebanyak 48 ribuan. Tahap pertama 20 ribu, tahap kedua 11 ribuan dan tahap ketiga 17 ribuan.

Raflizal mengatakan sasaran penerima vaksin telah disiapkan dengan mengutamakan Tenaga Kesehatan dan Polri dengan dua kali suntik.

Sementara itu wilayah Kabupaten yang akan segera melakukan vaksinasi adalah Kabupaten Batanghari dan Tanjung Jabung Timur sedangkan wilayah lainnya akan segera didistribusikan.

Kita harapkan sesegera mungkin mereka akan pencanangan juga untuk Nakes. Untuk kabupaten lain kita akan distribusikan terutama mengenai kesiapan mereka, kabupaten jauh kita siap antar,” katannya. (JP-Hms) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar