Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Walikota Lubuk Linggau Kepincut Penanganan Covid-19 di Merangin

Lakukan Studi Tiru Selama Tiga Hari

Jambipos, Bangko-Walikota Lubuk Linggau H Sulaiman Kohar, kepincut soal penanganan Covid-19 di Kabupaten Merangin, yang dinilainya sangat berhasil dan pasiennya cepat disembuhkan.

Guna mendalami proses penanganan Covid-19 tersebut, H Sulaiman Kohar melakukan studi tiru dan shering ke Kabupaten Merangin, selama tiga hari sejak Senin (21/12/2020) sampai Rabu (23/12/2020).

Walikota Lubuk Linggau tersebut, diterima Wabup Merangin H Mashuri di ruang kerjanya, usai acara peringatan HUT Merangin ke-71 di Gedung DPRD Merangin, Selasa (22/12/2020).

‘’Merangin dalam tiga bulan terakhir ini memang sering dikunjungi para kepala daerah tetangga. Kami beberapa waktu lalu juga melakukan hal yang sama ke Kabupaten Pagar Alam,’’ujar Wabup.

Sementara itu Walikota Lubuk Lingau mengaku ingin belajar lebih jauh dengan Pemkab Merangin, terhadap penanganan pasien Covid-19. Termasuk berbagai ramuan kearifan lokal yang diberikan kepada para pasien Covid-19.

Selain itu lanjut pria yang mengaku seletingan dengan wabup Merangin tersebut, Pemkot Lubuk Linggau juga ingin shering soal pengelolaan potensi wisata alam di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

‘’Kami juga shering soal keamanan daerah dan besaran anggaran wakil kepala daerah, yang kita komunikasikan ke Bapak Wakil Bupati Merangin H Mashuri. Sesama wakil  harus saling bersinergi,’’terang H Sulaiman Kohar.

Tidak hanya itu lanjut pria berkacamata minus ini, tapi juga harus sama-sama menjaga, jangan sampai ada yang terpapar Covid-19. Apalagi sambung H Sulaiman Kohar, sama-sama sudah usia lanjut.
Pada kesempatan itu, Walikota Lubuk Lingau yang ditemani Kasubbag Komunikasi Pimpinan Apendi dan ajudannya Eriga serta Winardi staf protokol, juga mengucapkan selamat kepada Bupati Merangin H Al Haris yang terpilih sebagai Gubernur Jambi.

‘’Selamat atas pemilihan gubernur Jambi berjalan aman dan lancar. Mudah-mudahan Pak Bupati Merangin semakin eksis dalam membangun Provinsi Jambi kedepannya,’’tutup pria yang murah senyum ini.(JP-Kominfo/Yah/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar