Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Polres Tanjabar Berikan Penghargaan Kepada Sejumah Elemen Masyarakat

Polres Tanjabar Berikan Penghargaan Kepada Sejumah Elemen Masyarakat.

Jambipos, Tanjabar-Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH, memberikan penghargaan kepada para tokoh, jurnalis, perusahaan, sekolah, toko Agama, Masyarakat, warung kopi, lembaga, organisasi dan pengerak UMKM atas partisipasi dan dedikasinya guna peningkatan disiplin protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid 19 dalam mewujudkan Pilkada yang Sejuk, Aman, Damai, dan Sehat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, baru baru ini.

Acara yang sangat luar biasa dikemas dengan live streaming,  dihadiri oleh Bupati, Sekda, Asisten, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Dandim 0149/Tanjab, Ketua Pengadilan Agama,  Negeri,  Kejari, Ketua LAM, Kadis Kesehatan,  Kepala Imigrasi,  Ketua Yayasan Budi Luhur,  Camat,  Kepala Desa dan utusan BUMN/BUMD dan undangan lainnya,  juga dihadiri oleh Ketua KPU Jambi.

Menurut Kapolres, pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai rasa syukur dan terima kasih nya pada masyarakat di Tanjung Jabung Barat yang telah dengan santun mensukseskan dan melaksanakan pesta demokrasi tersebut di masa pandemi ini terlaksana tanpa terjadi persebaran virus Corona di TPS selama berlangsungnya pemungutan suara tanggal 9 Desember 2020 lalu.




























Acara pemberian penghargaan kepada berbagai elemen masyarakat dan lembaga-instansi terkait berlangsung sukses dan meriah.  oleh Polres Tanjungjabung Barat dirangkaian pada kegiatan Evaluasi dan Konsolidasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020. Pihaknya menilai Pilkada Serentak 2020 di wilayah ini berjalan aman, sehat bebas persebaran Covid-19.

"Penghargaan kita berikan kepada seluruh komponen masyarakat dan terkhusus reward kepada perorangan dan kelompok tertentu yang kami nilai berperan aktif, dominan dan berpengaruh kebaikan terhadap penerapan serta pengawalan protokol kesehatan sehingga mendukung Pilkada berjalan damai dan sehat di Kabupaten Tanjungjabung Barat. 

Hal ini tentunya sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan untuk memotivasi peraih penghargaan guna terus bergerak mengawal protokol kesehatan di masa pandemi serta menyebarkan virus-virus kebaikan kepada masyarakat maupun kelompok lainnya utk berbuat hal yg sama demi kemajuan dan kebaikan serta kesehatan Kabupaten Tanjungjabung Barat," ungkap AKBP Guntur Saputro.

Diantara penerima penghargaan itu,  Budi Hartono,  Ketua Yayasan Budi Luhur,  mengucapkan terima kasih pada Kapolres Tanjab Barat.

Senada Ketua PWI Tanjab Barat,  Rita Gunawan,  juga merasa bangga dan terharu atas reward yang diberikan itu. "Piagam ini bukan untuk pribadi,  tapi untuk semua anggota PWI Kab. Tanjab Barat" Dan secara pribadi, selain bangga juga mengucapkan ribuan terima kasih atas penghargaan itu,  karena baru pertama kali ini selama  menjadi Jurnalis mendapat penghargaan dari Mitra Pers. 

"Memang AKBP Guntur Saputro Kapolres Tanjab Barat,  sangat loyal dengan Pers di Daerah ini. Iya,  Kapolres Guntur, pribadinya sangat baik,  tidak sombong dan dermawan.  Kami sangat bangga dan senang dengan  Dedikasi dan keramahannya. Hal ini juga dirasakan masyarakat di Daerah ini sampai ke pelosok pelosok Desa", ujar Bunda Rita sapaan akrab Ketua PWI Tanjab Barat ini.(JP-Chy/Lee)






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar