. Polres Tanjab Barat Menurunkan Sebanyak 175 Personilnya Pengamanan Natal di Gereja | Jambipos
Home » » Polres Tanjab Barat Menurunkan Sebanyak 175 Personilnya Pengamanan Natal di Gereja

Polres Tanjab Barat Menurunkan Sebanyak 175 Personilnya Pengamanan Natal di Gereja

Written By jambipos-online on Jumat, 25 Desember 2020 | 12:07



Jambipos, Tanjabar
- Perayaan Natal di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di jaga ketat oleh 175 Personil dari Mapolres Tanjab Barat. Dibawah pimpinan AKBP Guntur Saputro, SIK, MH ini,  setelah pesta Pilkada serentak berjalan Aman dari Covid 19, pada Nataru ini Kapolres juga melarang dan mengawasi tempat tempat ibadah dan hiburan, arena wisata,  warung-warung kopi,  cafe cafe dan tempat tempat nongkrong anak muda,  sejak malam tadi,  dijaga dengan ketat dengan protolol kesehatan. 

Sebelumnya juga telah dilakukan sterilisasi ditempat tersebut, oleh Tim dan Optimalisasi Pemakaian Alat Untuk Sterilisasi Gereja dan lingkungannya dalam menyambut Ibadah Natal di Wilkum Kab Tanjab Barat.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat ini,  juga dihadiri Kasat Intelkam, Kasat Sabhara,Personil Polres, Pendeta dan Pengurus Gereja di Wilkum Polres Tanjab Barat.

AKBP Guntur Saputro,  usai kegiatan mengatakan,  "iya,  pada Nataru tahun ini,  ada sebanyak 175 personil yang diturunkan untuk melakukan pengamanan dan penjagaan. Salah satunya Gereja HKBP Jl. Sisingamangaraja Rt 07 Kel. Tungkal Harapan Kec. Tungkal Ilir Tanjab Barat. Kita sudah sterilisasikan, Mimbar, Pohon Natal, Kursi panjang tempat jemah beribadah, Meja, Speaker, AC, Lantai 2 / balkon, Ruang menara Lonceng,  Halaman Gereja, Tangga,Lokasi Parkir. Dibuat Berita Acara nya yang ditanda tangani oleh pengurus gereja HKBP Kespan Simbolon dan pelaksana kegiatan, serta saksi.

Pada pelaksanaan patuh Prokes, dalam Gereja hanya boleh 100 jemaat saja dan yang lainnya mengikuti ibadah melalui Link Virtual yang telah disiapkan pihak Gereja", kata Kapolres.(JP-CHY)
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA