Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ziarah Hari Pahlawan, Sekda Sudirman Tekankan Berjuang Membangun Bangsa

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi H.Sudirman,SH,MH menghadiri ziarah nasional dalam rangka Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti Kota Jambi, Selasa (10/11/2020).(Humas)

Jambipos, Jambi
-Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi H.Sudirman,SH,MH menghadiri ziarah nasional dalam rangka Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti Kota Jambi, Selasa (10/11/2020).
 
Acara diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Kapolda Jambi Irjen Pol.Firman Shantyabudi. Rangkaian kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaraan Covid-19 yang ketat, dengan menggunakan masker dan penyediaan fasilitas untuk mencuci tangan. Tampak hadir unsur Forkopimda Provinsi  Jambi.  Ziarah ini diakhiri dengan tabur bunga dan foto bersama.

Usai ziarah, dalam sesi  wawancara, Sekda menyatakan bahwa peringatan Hari Pahlawan kali ini difokuskan pada ziarah dan tabur bunga, dan tidak ada upacara formal, agar tidak menimbulkan cluster baru penyebaran covid 19.

“Dalam perigatan hari Pahlawan ini, kita sebagai generasi penerus diingatkan kembali atas perjuangan yang dilakukan oleh para pejuang kita dulu dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Saat ini perjuangan kita berbeda, sekarang tugas kita adalah bagaimana perjuangan kita isi untuk membangun bangsa ini. Kita berharap apa yang kita lakukan kali ini menjadi suri teladan untuk terus mengingat para pahlawan kita,”pulas Sekda.(JP-Hms/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar