Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Tim Srikandi CERAH Bagi-bagi Masker dan Kalender Keliling Kota Jambi

Tim Srikandi CERAH ini datang ke Bedeng 6 RT 15, Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jumat (6/11/2020) siang. Tim langsung ijin memasang stiker Paslon Cerah dan membagikan masker dan kalender.(Foto Asenk Lee Saragih) 


Jambipos, Jambi
-Tim Srikandi Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi Nomor Urut 1, H Cek Endra – Hj Munawaroh (CERAH) bergerilnya menemui masyarakat Kota Jambi dengan membagikan masker dan kalender 2021 bergambar Paslon CERAH.

Tim Srikandi CERAH ini datang ke Bedeng 6 RT 15, Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jumat (6/11/2020) siang. Tim langsung ijin memasang stiker Paslon Cerah dan membagikan masker dan kalender. 

Lisbet Sinaga (43), warga RT 15, Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi mengatakan, sosialisasi terhadap Paslon Cagub Nomor Urut 1 CERAH yang dilakukan Tim Srikandi CERAH sangat kreatif dimasa pandemic Covid-19.

“Aksi bagi-bagi masker dan kalender Tahun 2021 yang dilakukan Tim Srikandi CERAH sangat kreatif dengan menjumpai masyarakat dengan tetap mentaati protokol kesehatan. Saya menyambut baik kehadiran Tim Srikandi CERAH membagikan masker dan kalender. Semoga paslon CERAH terpilih pada Pilkada Rabu 9 Desember 2020 mendatang,” ujar Lisbet Sinaga. 

Menurut salah satu dari Tim Srikandi CERAH, mereka mendatangi masyarakat pemilih di Kota Jambi dalam masa kampanye. Situasi pandemic Covid-19, membuat mereka harus kreatis dan jemput bola kepada masyarakat pemilih. Tim ini juga mengatakan terimakasih atas sambutan masyarakat yang mereka temui.


Sementara meskipun dari beberapa hasil survei pasangan Cagub dan Cawagub Jambi Drs H Cek Endra (CE) dan Hj Ratu Munawaroh masih diposisi teratas. Namun, hal itu tidak lantas membuat CE jumawa dan sudah berpuas diri.

Pasangan calon nomor urut 1 ini malah tetap mengintruksikan kepada tim pemenangan, tim partai koalisi, tim sayap, tim relawan, tim srikandi, tim milenial dan simpatisan CE-Ratu agar tetap bergerak menyasar langsung kantong suara.

“Dengan waktu yang sudah mepet, saya minta kepada seluruh tim agar tetap bergerak. Diutamakan langsung secara door to door. Saya tidak mungkin lagi mampu masuk ke seluruh daerah di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. Selain dari waktu yang sangat singkat menuju tanggal 9 Desember 2020, untuk tatap muka secara besar juga terganjal aturan Covid-19. Dengan situasi corona seperti saat ini kampanye door to door lebih efektif. Langsung temui warga dan sampaikan salam dari saya. Kemudian, bawa visi dan misi CE-Ratu,” jelas Cek Endra.

Kata CE, keberadaan tim sukses dan simpatisan sangatlah spesial di mata dirinya. Tim adalah pengganti sosok CE ketika tengah bersama masyarakat.

“Perjuangan untuk menuju Jambi Cerah tinggal sekitar 35 hari lagi. Jadi tunggu apa lagi, yakinkan pemilih ajak pilih no 1 CE Ratu. Kita juga akan mengandalkan mesin politik dari partai pengusung dan pendukung demi meraup suara sebanyak mungkin. Mesin politik CE-Ratu tak perlu diragukan lagi. Golkar dan PDIP terus bergerak, semua kader-kader partai juga sudah mulai door to door untuk menyampaikan pesan-pesan saya,” ungkap bupati yang terkenal dengan program Subuh Keliling ini,” katanya.(JP-Asenk Lee Saragih) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar