. Video Rakerda Khusus PDIP Se Provinsi Jambi Pemenangan Paslon CERAH | Jambipos
Home » , , » Video Rakerda Khusus PDIP Se Provinsi Jambi Pemenangan Paslon CERAH

Video Rakerda Khusus PDIP Se Provinsi Jambi Pemenangan Paslon CERAH

Written By jambipos-online on Rabu, 16 September 2020 | 18:43

(Foto Oleh Asenk Lee Saragih)

Jambipos, Jambi
-Acara seremoni pembukaan Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Se Provinsi Jambi di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi di Jalan Haji Kamil No 46, Kelurahan Wijaya Pura, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Rabu pagi (16/9/2020), berjalan dengan sukses. Rakerdasus PDIP Se Provinsi Jambi itu dibuka resmi oleh Sekjen DPP PDIP Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dengan virtual disaksikan peserta Rakerda dan undangan yang hadir.

Rakerdasus PDIP Se Provinsi Jambi ini dihadiri oleh Calon Wakil Gubernur Jambi Hj Ratu Munawaroh, Politisi Parpol Pengusung H Cek Edra Hj Ratu Munawaroh (PDIP-Golkar) dan fungsionaris PDIP Provinsi Jambi seperti Sofyen Pangaribuan, Tony Simatupang.

Ketua Panitia Rakerda Khusus PDIP Provinsi Jambi Petrus Hilman DT Purba BBA dalam sambutannya mengatakan Rakerdasus PDIP Provinsi Jambi ini dilaksanakan dalam rangka pemantapan langkah pemenangan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jambi H Cek Endra- Hj Ratu Munawaroh yang diusung koalisi PDIP-Golkar pada Pilkada Gubernur Jambi Rabu 9 Desember 2020 mendatang.

Menurutnya, Rakerda khusus PDIP Se Provinsi Jambi ini diikuti sebanyak 272 orang yang terdiri dari pengurus DPD, DPC, PAC PDIP Se Provinsi Jambi dan seluruh Anggota Fraksi DPID DPRD Kabupaten, Kota Se Provinsi Jambi dan Fraksi PDIP DPRD Provinsi Jambi.

Rakerdasus PDIP Se Provinsi Jambi ini mengangkat Tema “Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya, Mewujudkan PDI Perjuangan Sebagai Partai Pelopor” ini akan berlangsung satu hari dari pukul 10.00 WIB hingga Pukul 15.00 WIB.

Pantauan Jambipos, rangkaian seremoni pembukaan Rakerdasus PDIP Provinsi Jambi ini yakni Absensi peserta rakerda, pembukaan dengan seremoni Lagu Indonesia Raya dibawakan oleh Yenny Sinaga STh M Pdk, Mengheningkan Cipta oleh H Zaidan Ismail SH, Pembacaan Teks Pancasila oleh Doddy Harmoko STP, Mars PDI Perjuangan dan Hymne PDI Perjuangan oleh Yenny Sinaga.

Selanjutnya Dedication of Live, Lagu Solid Bergerak dipandu oleh Yenny Sinaga, Sambutan Ketua Panitia Rakerda Khusus PDIP Provinsi Jambi Petrus Hilman DT Purba BBA, Pembacaan Rekomendasi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi dari PDI Perjuangan oleh H Zaidan Ismail SH.

Kemudian kata sambutan calon wakil Gubernur Jambi Hj Ratu Munawaroh, Sambutan Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto SH.I MSi, arahan  Sekjen DPP PDIP  Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto secara virtual dan Doa penutup oleh Ir MA Fauzi (Ketua DPC PDIP Kota Jambi).
Pada kesempatan itu Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto juga memberikan apresiasi perjuangan calon wali kota Sungaipenuh Ahmadi Zubir yang juga hadir pada Rekerdasus ini. 

Edi Purwanto menyampaikan salam perjuangan kepada  Ahmadi Zubir yang berhasil untuk maju di Pilkada Kota Sungaipenuh dimasa perpanjangan pendaftaran dengan menggandeng PPP dan Berkarya sebagai partai pengusung bersama PDIP. Juga calon wakil Alvia Santoni (Antos) yang mendampingi Ahmadi Zubir maju di Pilkada Kota Sungaipenuh 9 Desember 2020 mendatang.

Edi Purwanto kembali mengingatkan agar seluruh pengurus, kader PDIP, Anggota Fraksi PDIP di DPRD untut berjuang bersama dalam memenangkan Paslon Gubernur Jambi H Cek Endra-Hj Ratu Munawaroh di Pilgub Jambi 9 Desember 2020. (JP-Asenk Lee Saragih)
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA