Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pangeran HK Simanjuntak Ajak Masyarakat Maknai Kemerdekaan Dengan Berkarya Dalam Jiwa Nasionalis

Pangenran HK Simanjuntak Ajak Masyarakat Maknai Kemerdekaan Dengan Berkarya Dalam Jiwa Nasionalis. (Istimewa) 

Jambipos, Jambi- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi Pangeran HK Simanjuntak SE MSi mengajak masyarakat untuk memaknai Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 ( 17 Agustus 1945- 17 Agustus 2020) dengan tetap menjaga Persatuan dalam keberagaman.

Disebutkan, dalam memaknai Kemerdekan NKRI Ke 75 ini, seluruh elemen masyarakat dapat meningkatkan semangat bekerja dan berjuang bersama dalam jiwa nasionalis yang tinggi. 

Juga meningkatkan kemampuan sumber daya manusia (SDM) untuk mampu bersaing di era digitalisasi saat ini. Paling penting masyarakat tetap waspada dalam masa pandemi covid-19 dan tentap memprioritaskan kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas.

“Dirgahayu Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-75. Tetaplah Bersatu dalam Keberagaman, Teruslah Berjuang dalam Jiwa Nasionalisme, Demi Mewujudkan Indonesia Maju. Merdeka...Merdeka,” kata Pangeran HK Simanjuntak SE MSi dari Politisi Partai NasDem ini.

Sementara itu, Pangeran HK Simanjuntak SE MSi juga memasang sejumlah spanduk ucapan Dirgahayu Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-75 di Kota Jambi guna menyemarakkan Dirgahayu NKRI Ke 75. (JP-Asenk Lee Saragih)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar