Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Desk Laporan Pelaksanaan DAK Fisik Bidang Infrastruktur Provinsi Jambi Tahun 2019 dan 2020

Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi menghadiri Desk Laporan Pelaksanaan DAK Fisik Bidang Infrastruktur di Provinsi Jambi tahun 2019 dan 2020 yang berlangsung di Kota Bogor 3-4 Agustus 2020.(Humas PUPR)

Jambipos, Jambi-Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi menghadiri Desk Laporan Pelaksanaan DAK Fisik Bidang Infrastruktur di Provinsi Jambi tahun 2019 dan 2020 yang berlangsung di Kota Bogor 3-4 Agustus 2020.

Kabid Bina Marga PUPR Provinsi Jambi Ir Tetap Sinulingga yang ikut pada kegiatan itu melaporkan untuk kegiatan DAK tahun 2019 overall terlaksana diatas 90%. Sehingga serapan anggaran relatif sangat baik, kemudian tim DAK Provinsi pun solid. 

Disebutkan, tetapi untuk capaian target belum optimal, apalagi dengan adanya penanganan untuk Covid-19 ini berimbas pada dihapuskannya anggaran DAK pada bidang jalan.

“Pada tahun 2020 ini pelaksanaan DAK yang kontraktual sedang proses lelang, namun untuk swakelola seperti perumahan dan air minum (Cipta Karya) sudah terlaksana,” tambah Tetap Sinulingga. Tim DAK Provinsi Jambi memanfaatkan kesemptan ini untuk melaporkan dan menyampaikan beberapa kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan di lapangan.(JP-Asenk Lee)



Berita Lainnya

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

0 Komentar