Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


H.Sudirman: Secara Perlahan Diharapkan Aktivitas Kembali Normal Sesuai Protokol Covid-19

ILUSTRASI
Jambipos, Jambi-Penjabat Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman mengharapkan secara perlahan kehidupan normal terus meningkat hingga semua kegiatan dapat berjalan baik ditengah masyarakat, hal ini diungkapnya saat menghadiri Pembukaan Kejuaraan Tenis Indoor Executive, Milenial dan Junior dalam rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 di lapangan tenis indoor GTC depan Polsek Jambi Selatan, Sabtu (4/7/2020).

"Sambut baik selaku Pemerintah Provinsi Jambi cukup lama paling tidak tiga bulan cooling down (Covid-19) jarang eksibisi pertandingan dan hari ini diajak Kapolda Jambi untuk tenis lapangan, membangkitkan kembali senang berolahraga," ungkap H.Sudirman.

Dengan pembukaan Kejuaraan Tenis Lapangan yang diselenggarakan Polda Jambi tersebut diharapkan olahraga serta aktivitas lainnya secara perlahan dapat membaik dengan selalu menerapkan disiplin sesuai Protokol Kesehatan Covid-19.

"Mudah-mudahan  bisa normal kembali olahraga, pariwisata dan aktivitas lain bisa dilaksanakan dan pelan-pelan sesuai standar kesehatan protokol Covid-19," tegas Pj.Sekda. 

Kapolda Jambi Irjen Pol. Firman Santyabudi saat membuka acara tersebut menyampaikan pelaksaan kejuaraan tenis dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 menjaga silaturahmi tetap terjalin baik namun tidak mengurangi semangat kompetisi dalam olahraga bagi masing-masing individu yang mengikuti kejuaraan.

"Menjunjung tinggi sportivitas dan perlu diingatkan untuk benar-benar melakukan pemanasan atau peregangan otot agar tidak cedera karena sudah lama tidak olahraga," ujar Kapolda Jambi.

Pembukaan kejuaraan tenis indoor tersebut dihadiri Walikota Jambi H.Syarif Fasha, Bupati Tebo H.Sukandar serta para undangan lainnya.(JP-Hms/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar