Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Dinas PUPR Provinsi Jambi Adakan Pembinaan dan SIO K3

Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi mengadakan pembinaan dan Sertifikasi Surat Ijin Operator (SIO) dan Lisensi K3 Pesawat Angkat Angkut yang diselenggarakan oleh UPTD Workshop dan Perbekalan (WDP), Rabu (15/7/2020).(Humas PUPR)
Jambipos, Jambi-Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi mengadakan pembinaan dan Sertifikasi Surat Ijin Operator (SIO) dan Lisensi K3 Pesawat Angkat Angkut yang diselenggarakan oleh UPTD Workshop dan Perbekalan (WDP), Rabu (15/7/2020).

Acara yang berlangsung selama 3 hari (15-17 Juli 2020) dibuka langsung oleh Kepala Dinas PUPR Provinsi  Jambi Ir M Fauzi MT dan didampingi Kepala UPTD WDP dihadiri oleh Kadis Nakertrans Provinsi Jambi serta beberapa Kabid dilingkup PUPR Provinsi Jambi.

Peserta yang mengikuti kurang lebih 70 opertator baik dari lingkup PUPR Provinsi Jambi maupun perusahaan swasta yang bergerak di bidang konstruksi.

"Tujuan diadakannya sertifikasi ini, tidak lain adalah guna meningkatkan kompetensi para operator. Yang mana gunanya untuk meningkatkan produktifitas kinerja di kantor atau perusahaan masing-masing. Guna menghadapi tantangan globalisasi saat ini, individu yang memiliki keahlian harus didukung dengan legalitas. Agar tetap mampu bersaing dan memiliki nilai jual,” kata M Fauzi.

Kegiatan belajar dan tes dilakukan secara terpisah berdasarkan bidang masing-masing, dan dilakukan secara online. Sehingga nilai dan hasil yang keluar dapat langsung muncul dan diketahui oleh para peserta.(JP-Asenk Lee)




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar