Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Peringatan Harlah Pancasila, Fachrori Imbau Masyarakat Tingkatkan Kegotongroyong

Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar.M.Hum.(Humas)
Jambipos, Jambi-Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar.M.Hum mengimbau masyarakat untuk terus meningkatkan kegotongroyongan, saling membantu, bersama-sama menghadapi semua tantangan, termasuk permasahan Covid-19 dengan segala dampak yang ditimbulkannya, yang saat ini sedang dihadapi Provinsi Jambi, Indonesia, bahkan dunia. 

Hal itu disampaikan Fachrori dalam sesi wawancara setelah menghadiri Upacara Hari Lahir Pancasila bersama Presiden dn Wakil Presiden RI, Ketua MPR, Ketua DPR, dan para menteri Kabinet Kerja, yang dilaksanakan secara virtual, Senin (1/6/2020) pagi.

Gubernur Jambi, Pj.Sekda Provinsi Jambi, H.Sudirman,SH,MH, Staf Ahli Gubernur Jambi, Asisten 1 dan Asisten 2 Sekda Provinsi Jambi, Kepala Kesbangpol, Plt. Karo Kesra, Plt. Karo Umum, dan Karo Humas dan Protokol, mengikuti upacara secara virtual tersebut di Ruang Kerja Gubernur, Kantor Gubernur Jambi.

Dalam arahannya, Presiden Republik Indonesia, Ir.H.Joko Widodo menekankan makna peringatan Hari Lahir Pancasila, yakni untuk terus saling membantu, bergotong royong, dan bekerja sama, bahu-membahu seluruh komponen bangsa dan negara. 

Makna tersebut, kata Jokowi, sangat relevan dalam menghadapi seluruh permasalahan yang dihadapi bangsa dan negara, termasuk dalam penanganan Covid-19.(JP-Hms/Lee) 
  




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar