Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Kadis PUPR Provinsi Jambi Dampingi Danrem 042 Gapu Tinjau Lokasi Karya Bhakti di Sarolangun

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Ir M Fauzi MT mendampingi Danrem 042/Garuda Putih (Gapu), Kolonel Kav.M.Zulkifli serta didampingi Dandim 0420 Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto meninjau lokasi Karya Bhakti yang bertempat di Desa Sungai Kradak, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, Jumat 19 Juni 2020.(Humas PUPR)
Jambipos, Sarolangun- Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Ir M Fauzi MT mendampingi Danrem 042/Garuda Putih (Gapu), Kolonel Kav.M.Zulkifli serta didampingi Dandim 0420 Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto meninjau lokasi Karya Bhakti yang bertempat di Desa Sungai Kradak, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, Jumat 19 Juni 2020.

"Insya Allah pertengahan bulan depan akan kita mulai pembukaan akses jalan baru yang totalnya sepanjang 13,7 km menghubungkan Desa Sungai Kradak – Jangkat, Kabupaten Merangin,” kata M Fauzi.

“Pembukaan jalan ini dibantu personel dari TNI AD. Saya optimis jalan ini nantinya akan bermanfaat bagi ekonomi dan pariwisata masyarakat sekitar,” tambah M Fauzi.

Dalan kesempatan ini juga PUPR Provinsi Jambi bersama seluruh anggota dan masyarakat menyempatkan diri mencoba berenang di kawasan wisata baru Tanjung Menanti di Desa Sungai Kradak. “Terimakasih atas support dari berbagai pihak serta masyarakat,” kata Fauzi.(JP-Asenk Lee)






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar