. Gubernur Jambi Jaga Silaturahmi Pemda dan BUMN Perkuat Pembangunan | Jambipos
Home » , » Gubernur Jambi Jaga Silaturahmi Pemda dan BUMN Perkuat Pembangunan

Gubernur Jambi Jaga Silaturahmi Pemda dan BUMN Perkuat Pembangunan

Written By jambipos-online on Selasa, 16 Juni 2020 | 12:54

Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, menerima kunjungan silaturahmi Direktur PTPN VI M.Ichwan Achir beserta rombongan di Ruang Kerja Gubernur Jambi, Selasa (16/6/2020).(Humas)
Jambipos, Jambi-Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, menerima kunjungan silaturahmi Direktur PTPN VI M.Ichwan Achir beserta rombongan di Ruang Kerja Gubernur Jambi, Selasa (16/6/2020).

Gubernur Jambi dalam pertemuan tersebut menyampaikan silaturahmi yang terjalin baik dengan BUMN diharapkan mampu menguatkan pertumbuhan perekonomian terutama didaerah lokasi produksi atau lahan yang dikelola.

"Terima kasih atas kunjungan baik ini yang kita harapkan menguatkan sektor yang menjadi pengelolaan PTPN VI di Jambi dapat berdampak positif bagi masyarakat dan perkonomian," ujar H.Fachrori Umar.
Dalam pertemuan tersebut Gubernur Jambi didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Agus Sunaryo, Kepala Biro Perekonomian dan SDA Muktamar Hamdi.

H.Fachrori Umar menyikapi sinergi serta menjaga hubungan baik Pemerintah Provinsi Jambi dengan BUMN merupakan bagian dari upaya pembangunan yang mengedepankan peningkatan kemampuan perekonomian daerah termasuk peningkatan kekuatan produksi khususnya dibidang perkebunan dan pertanian yang menjadi mata pencaharian utama masyarakat di Provinsi Jambi.

"Kondisi masyarakat Jambi masih mendominasi bergerak dibidang pertanian dan perkebunan yang kita harapkan semakin baik taraf kehidupan mereka," harap Gubernur Jambi.
Direktur PTPN VI M.Ichwan Achir yang baru saja menjabat terhitung 01 Juni 2020 sengaja bersilaturahmi pada Gubernur Jambi guna memperkenalkan diri termasuk dukungan serta kerja sama selalu terjalin baik antara Pemerintah Daerah dan BUMN,"Sengaja kesini untuk silaturahmi dengan Gubernur Jambi karena mendapat tugas disini," ujar M.Ichwan.(JP-Hms/Lee)




Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA