Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Hj. Sofia Fattah, Wakil Bupati Batanghari Tutup Usia

Ucapan Dukacita/Humas
Jambipos, Jambi-Innalillahi Wa Innailahi Roji'un. Telah berpulang kerahmatullah Ibu Hj. Sofia Fattah (Wakil Bupati Batanghari) Senin, 25 Mei 2020 Pukul 23.45 Wib di Rumah Sakit Siloam Kota Jambi. Semoga Almh Husnul Khotimah. Aamiin YRA.

Demikian ucapan Dukacita Gubernur Jambi H Fachrori Umar, Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro di group WA terbatas.

Jenazah mendiang Wakil Bupati (Wabup) Batanghari Hj. Sofia Joesoef, SH disemayamkan di rumah duka yang berada di kawasan SMPN 14 Kotabaru, Kota Jambi.

Rencananya, jenazah almarhumah akan dimakamkan di kampung halaman suaminya, almarhum H. Abdul Fattah, SH, Batanghari. Mendiang Hj. Sofia Joesoef akan dimakamkan di samping makam suaminya.

Ajudan Wabup, Cindy saat dikomfirmasi wartawan mengatakan, rencananya akan dimakamkan di Durian Luncuk, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari. Tepat di samping makam almarhum H. Abdul Fattah, suaminya.

Diketahui almarhumah mempunyai riwayat penyakit jantung. Beliau wafat tepat pada Pukul 23.45 WIB, Senin (24/5/2020) malam di Rumah Sakit Siloam Kota Jambi.

Bupati Batanghari Syahirsyah atas nama Pemerintah Kabupaten Batanghari dan masyarakat Kabupaten Batanghari menyampaikan duka medalam atas meninggalnya Hj. Sofia Joesoef, Wakil Bupati Batanghari.

Menurut  Syahirsyah, semasa hidupnya, Hj. Sofia Joesoef selaku Wakil Bupati Batanghari adalah sosok yang baik dan mudah dalam berkoordinasi dalam menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Batanghari. "Selamat Jalan Hj. Sofia Joesoef, Wakil Bupati Batanghari," ujar Syahirsah. (JP-Asenk Lee)




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar