. Hj Rahima Motivasi Anak Anak Baca Al-Quran | Jambipos
Home » , , , , » Hj Rahima Motivasi Anak Anak Baca Al-Quran

Hj Rahima Motivasi Anak Anak Baca Al-Quran

Written By jambipos-online on Jumat, 15 Mei 2020 | 06:31


 
Jambipos, Jambi-Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj.Rahima Fachrori memotivasi anak-anak untuk membaca dan menghayati Al-Qur’an, sebagai salah satu upaya untuk membangun akhlak anak-anak. Hal itu dikemukakannya saat menyaksikan secara langsung Grand Final Ramadhan Berkah yang Dilaksanakan oleh Jek TV, Jumat (15/5/2020), bertempat di studio kantor Jek TV (komplek Graha Pena Jambi Ekspres). Rahima sangat mengapresiasi para peserta yang mengikuti Ramadhan Berkah season ke-4.

Pada kesempatan ini, Rahima menyerahkan hadiah kepada pemenang dan juga menyerahkan tali kasih kepada para peserta, yang juga sebagai upaya untuk memotivasi para peserta, khususnya para pemenang lomba.

Ramadhan Berkah season ke-4 ini diisi dengan berbagai kategori lomba seperti Dai Cilik, Tartil Qur’an dan Tahfidz Qur’an. Tampak hadir pada kesempatan tersebut Ketua DWP Provinsi Jambi Hj.Iin Kurniasih Sudirman.

Para juri yang menilai Ramadhan Berkah Season ke-4 adalah Ustadz Zulfikar, Ustadz M.Amin, Ustadz Kakak Ghazan, Ustazah Rosnita.

Dalam dialog dengan para peserta, Rahima mengatakan sangat menghargai para generasi muda yang masih mau belajar membaca dan menghafal Al-Qur’an. 
“Hari ini saya menyaksikan anak-anak generasi muda yang mampu menghafal Al-Quran, dan saya sangat salut dimana anak-anak ini masih muda sekali, artinya mereka juga mendapatkan dorongan dan bimbingan yang baik dari orang tua dan juga bimbingan dari para guru, serta orang-orang di sekelilingnya," ujarnya. 

"Saya berharap anak-anak ini dapat menjadi contoh bagi kita semua, terutama generasi muda, para peserta ini luar biasa, masih sangat muda, saya melihat mereka anak-anak yang cerdas, dan pintar. Anak-anak seperti ini selain pintar juga memiliki akhlak yang baik, sangat susah dicari, dari 10 satupun susah. Saya berharap adik-adik terus belajar, jangan putus asa, jangan berhenti sebelum mencapai puncaknya, mudah-mudahan nanti bisa menghapal sampai 30 juz Al-Qur’an dan nantinya bisa ke tanah suci,” ujar Rahima.(JP-Hms/Lee)
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA