Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi Terus Menyalurkan Bantuan Hadapi Pandemi Covid-19

Jambipos, Jambi-Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, lagi-lagi melakukan tindakan nyata dengan menyalurkan bantuan non organik Bank Mandiri kepada pegawai outsourcing di Kantor Cabang Mank Mandiri Jambi, Senin (18/5/2020).

Gubernur Jambi mengapresiasi bagi pihak yang telah menginisiasi kegiatan tersebut dengan memberikan bantuan kepada pegawai outsourcing lingkup Bank Mandiri se Provinsi Jambi,"Kami harapkan bantuan ini dapat diperluas terutama kepada masyarakat yang terdampak," ungkap Gubernur Jambi.

Menghadapi wabah corona, Gubernur Jambi tidak bosan-bosan mengajak masyarakat mengikuti pesan disiplin nasional guna bentengi diri dari covid-19,"Selalu gunakan masker, selalu cuci tangan pake sabun, jaga data tahan tubuh dengan mengkonsumsi sayuran, buah-buahan, dan jenis makanan yang mengandung Vit C dan Vit D, jaga jarak fisik, jaga kebersihan rumah lingkungan, bekerja, dan berolahraga untuk mendapat sinar UV pagi," sampai Gubernur Jambi.

Butuh dukungan seluruh elemen masyarakat ditengah pandemi covid-19, untuk itu H.Fachrori selaku Gubernur Jambi mengajak masyarakat untuk tetap produktif dan selalu disiplin membentengi diri dari covid-19,"Kita sama-sama ingin cepat mengakhiri wabah covid-19 dan beraktivitas normal," ucap Gubernur Jambi.

Bank Mandiri menunjukkan komitmen berkontribusi dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran covid-19, melalui gerakan Mandiri Cinta Indonesia, pegawai mandiri dengan sukarela menyisihkan sebagian gaji untuk membantu masyarakat yang terkena dampak,"Menjelang lebaran permintaan bahan pangan meningkat secara ekonomi harga meningkat sementara dimasa pandemi ini daya beli masyarakat melemah," kata Gubernur Jambi.

Kepala Mandiri Jambi menyampaikan 42 Cabang Mandiri yang tersebar di sepuluh kabupaten/kota se Provinsi Jambi telah memberikan pelayanan perbankan serta gerai ATM yang mempermudah aktivitas transaksi dan pengambilan uang tunai.

Keberadaan Bank Mandiri ditengah masyarakat memberikan pelayanan perbankan tentunya diharapkan semakin memperkuat keadaan serta dukungan peningkatan taraf hidup lingkungan sekitar,"351 paket sembako kepada panti asuhan, terutama kepada masyarakat sekitar Bank Mandiri," ujar Kepala Bank Mandiri Jambi.

Acara penyerahan bantuan non organik juga dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Agus Sunaryo, Pejabat Eselon II terutama Kepala Biro Humas Provinsi Jambi Johansyah, SE.,ME., serta para pihak terkait.(JP-Hms/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar