Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Fachrori Puji Kepedulian BI

Jambipos, Jambi-Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, mengatakan, penyerahan paket bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Bank Indonesia terhadap pegawai non organik atau pegawai tidak tetap menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H Tahun 2020. 

Hal tersebut dikatakan Fachrori pada Penyerahan Paket Bantuan, yang berlangsung di Ruang Kajang Lako Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, Telanaipura - Jambi, Jum’at (15/05/2020).

“Saya mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi pemberian paket bantuan yang telah dilakukan Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, karena ini merupakan salah satu bentuk kepedulian yang nyata terhadap pegawai non organik, serta membantu mereka ditengah wabah covid-19 yang melanda,” ujar Fachrori.

Fachrori menuturkan, pemberian paket bantuan oleh Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi bisa menjadi contoh bagi dunia perbankkan lainnya di Provinsi Jambi dalam memberikan perhatian yang nyata kepada para pegawainya, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H Tahun 2020, sehingga paket bantuan tersebut dapat sedikit membantu mereka.

“Pemberian paket bantuan yang dilaksanakan Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi ini sangat tepat sekali momennya karena saat ini kita berada di bulan yang penuh berkah untuk berbuat kebaikan, serta dalam rangka menghadapi lebaran ditengah wabah covid-19,” tutur Fachrori.(JP-Hms/Lee)
  

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar