Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Cepat Tanggap, Ivan Wirata Sidak Jalan Rusak Jalur Tempino Muarojambi

Ivan Wirata, yang juga mantan Kadis PUPR Provinsi Jambi 2011-2014 ini juga langsung melakukan inpeksi mendadak (sidak) ke lokasi jalan yang rusak itu, Kamis (7/5/2020).(Kolase FB)
Jambipos, Muarojambi-H Ivan Wirata ST MM MT sebagai Anggota Komisi III (Bidang Pembangunan Infrastruktur) DPRD Provinsi Jambi Dapil Muarojambi-Batanghari langsung merespon keluhan masyarakat soal adanya jalan provinsi rusak berat dan hampir putus di Tempino – Muarabulian di wilayah Kabupaten, Muarojambi, tepatnya di KM35 Desa Tanjung Pauh 39 Kecamatan Mestong, Muarojambi.

Ivan Wirata, yang juga mantan Kadis PUPR Provinsi Jambi 2011-2014 ini juga langsung melakukan inpeksi mendadak (sidak) ke lokasi jalan yang rusak itu, Kamis (7/5/2020).

“Saya menindak lanjuti laporan masyarakat adanya ruas jalan provinsi Tempino - Ma.Bulian di wilayah Kabupaten Muarojambi tepatnya di KM35 Desa Tanjung Pauh 39 Kecamatan Mestong yang putus dan rusak berat. Sehingga menyebabkan kemacetan hingga 3KM,” kata IW dilokasi sidak. 

“Saya mengajak Dinas PUPR Provinsi Jambi dalam hal ini Bidang Alkal untuk memperbaiki ruas jalan yang rusak itu. Alhamdulillah langsung ditindak lanjuti dan sekarang sudah layak fungsi. Semoga sinergisitas dan komunikasi antara legislatif dan eksekutif selalu berjalan baik untuk pembangunan Provinsi Jambi ke depan. Jalan ini juga dalam proses tender untuk diperbaiki,” kata Ivan Wirata, Politisi Golkar ini. (JP-Asenk Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar