Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi Sampaikan Karangan Bunga Dukacita Atas Meninggalnya Devi Lolita Br Manihuruk

Papan Karangan Bunga Ucapan Turut Berdukacita.Foto Fery Manihuruk
Jambipos, Jambi-Gubernur Jambi Dr Drs H Fachrori Umar M Hum menyampaikan papan karangan bunga ucapan Turut Berdukacita atas meninggalnya, Devi Lolita Br Manihuruk, Putri dari Keluarga Ap Devi manihuruk/ Br Siboro, Ketua Wilayah Punguan Raja Manihuruk-Boru-Bere Provinsi Jambi.

Devi Lolita Br Manihuruk meninggal dunia, Sabtu (4/4/2020) sekira Pukul 05.00 WIB karena mengalami sakit pembengkakan pada telingan kiri yang cukup lama dan telah lama dalam proses pengobatan.

Lewat perwakilannya, Fachrori Umar menyampaikan Turut Berdukacita, semoga orang tua dan keluarga besar Devi Br Manihuruk yang telah dipanggil Yang Maha Kuasa, diberikan ketabahan, ketegaran dan penghiburan. 

Rumah Duka Keluarga Ap Devi Manihuruk/ Br Siboro berada di wilayah SMAN 11 Kota Jambi, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. Rencana jenazah Devi Br Manihuruk akan dikebumikan di Pemakaman Katolik, Paal 12, Pondok Meja, Kabupaten Muarojambi, Sabtu (4/4/2020) sekira Pukul 14.00 WIB.

Segenap keluarga besar Punguan Raja Manihuruk-Boru-Bere-Ibebere Kota Jambi juga menyampaikan rasa duka mendalam di rumah duka dan juga lewat Group WA PRSBB Manihuruk Jambi. Selamat Jalan Devi Lolita Br Manihuruk. (Asenk Lee Saragih) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar