. Rahima Apresiasi Produk Jambi Masuk TransMart Jambi | Jambipos
Home » , , » Rahima Apresiasi Produk Jambi Masuk TransMart Jambi

Rahima Apresiasi Produk Jambi Masuk TransMart Jambi

Written By jambipos-online on Sabtu, 07 Maret 2020 | 09:04

Hj Rahima meninjau produk lokal Jambi di TransMart Jambi, Sabtu (7/3/2020) malam.(Humas)
Jambipos, Jambi-Ketua Dekranasda Provinsi Jambi Hj Rahima Fachrori mengapresiasi masuknya produk hasil pertanian Jambi di TransMart Jambi. Selain itu sejumlah produk UMKM Jambi juga tersedia di TransMart Jambi. 

Hal itu terungkap saat Hj Rahima meninjau produk lokal Jambi di TransMart Jambi, Sabtu (7/3/2020) malam. Kegiatan ini adalah program strategis Pemerintah Provinsi Jambi dalam rangka mempromosikan destinasi wisata yang ada di Provinsi Jambi untuk lebih menarik minat para wisatawan. 

Menurut Hj Rahima, dia mengharapkan partisipasi aktif dari seluruh komponen masyarakat untuk lebih bersinergi lagi guna menjadikan Provinsi Jambi sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Indonesia.

Sementara Sekretaris Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Edhi Wardoyo sangat menyambut baik penyelenggaraan kegiatan ini.

Karena dengan adanya list event di Provinsi Jambi dapat memudahkan para wisatawan yang akan berkunjung dan menawarkan sajian yang menarik bagi para wisatawan sehingga para wisatawan bisa memilih waktu yang tepat.

"Penyelenggaraan berbagai event sangat baik terlebih dalam menarik minat para wisatawan untuk datang berkunjung, tapi mutu sebuah event harus diperhatikan dengan standar yang ada. Semoga kegiatan ini menjadi momentum bagi Provinsi Jambi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sektor pariwisata," kata Edhi.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi, Dr.Sri Purnama menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Provinsi Jambi melalui event event yang akan digelar sepanjang tahun 2020 dan sebagai upaya dalam meningkatkan kunjungan wisatawan ke Provinsi Jambi.

"Pada tahun 2020 ini akan ada lebih kurang 40 event yang akan diselenggarakan di Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi, tentu dengan harapan dapat lebih meningkatkan kunjungan wisatawan ke Provinsi Jambi. Perlu kami sampaikan juga, untuk tahun 2020 akan ada penambahan etape pada Tour de Singkarak yaitu Etape Merangin, sehingga Provinsi Jambi mendapatkan 3 etape pada tahun 2020 yang mana sebelumnya Provinsi Jambi sudah mendapatkan 2 etape, yaitu Etape Kerinci dan Etape Sungai Penuh," jelas Sri.(JP-Hms/Lee)
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA