. Pandemik Covid-19, Ivan Wirata Ajak Putra-Putri “Stay At Home” Dan Bernyanyi “Rumah Kita” | Jambipos
Home » , , , , » Pandemik Covid-19, Ivan Wirata Ajak Putra-Putri “Stay At Home” Dan Bernyanyi “Rumah Kita”

Pandemik Covid-19, Ivan Wirata Ajak Putra-Putri “Stay At Home” Dan Bernyanyi “Rumah Kita”

Written By jambipos-online on Sabtu, 28 Maret 2020 | 08:53

H Ivan Wirata mengajak putra-putrinya bernyanyi bersama Lagu “Rumah Kita” dari Artis Legendaris Godbless.(Kolase Youtube)
Jambipos, Jambi-Pandemik Corona Virus Disease (Covid-19) yang juga melanda Provinsi Jambi, membuat seluruh kegiatan ditanggungkan dan ditunda. Demikian juga yang dilakukan Anggota DPRD Provinsi Jambi H Ivan Wirata ST MM MT. Dirinya mengajak seluruh anggota keluarga “Stay At Home” (berdiam di rumah) sesuai anjuran pemerintah.

Namun demikian, Ivan Wirata tetap memanfaatkan gerakan “Stay At Home” untuk bercengkrama dengan putra-putrinya. Bahkan Ivan Wirata mengajak putra-putrinya bernyanyi bersama Lagu “Rumah Kita” dari Artis Legendaris Godbless.

Menurut Ivan Wirata, Covid-19 atau Corona Virus Disease 2019 kini telah menjadi perhatian dunia semenjak 3 bulan terakhir. Bermula di salah satu daerah di Provinsi Hubei, Tiongkok, virus ini kemudian menyebar hingga lebih dari 180 negara di dunia dengan jumlah ratusan ribu orang yang terinfeksi.

“Indonesia pun tidak luput dari kedatangan Covid-19 dengan kasus pertamanya pada awal Maret 2020 lalu yang kini terhitung sejak 25 Maret 2020 jumlah orang uang telah terinfeksi Covid-19 sebanyak 790 orang,” katanya.

“Berbagai langkah diupayakan guna meredam persebaran virus ini semakin membesar. Mulai dari informasi seputar gejala infeksi Covid-19, tutorial pencegahannya, informasi rumah sakit rujukan hingga himbauan untuk mengurangi aktivitas di luar rumah,” tambah IW.

Menurut Ivan Wirata, jika dulu para pejuang bangsa Indonesia berjuang dengan senjata untuk melawan penjajah, maka upaya yang dapat dilakukan untuk berjuang melawan Covid-19 saat ini adalah dengan #dirumahaja dan tetap menjaga kesehatan serta kebersihan.(JP-Asenk Lee Saragih)

Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA