Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pandemik Covid-19, Wali Kota Jambi Cek Ritel Modern di Kota Jambi

Wali Kota Jambi Tinjau Proses Pencegahan Virus Corona di Pusat Perbelanjaan Modern di Kota Jambi, Jumat (27/3/2020). Foto-Foto Humas Kota Jambi
Jambipos, Jambi-Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME, bersama unsur Forkompimda Kota Jambi, juga meninjau beberapa lokasi ritel modern yang ada di wilayah Kota Jambi, Jumat (27/3/2020).

Kunjungan tersebut untuk memastikan pengunjung dan pegawai Ritel Modern dipersiapkan seluruhnya mencegah Covid-19 guna meminimalisir potensi penyebaran virus Corona di Kota Jambi. 

"Peninjauan ini dilaksanakan untuk memastikan suasana pengunjung kondusif. Serta kepatuhan penerapan protokol kesehatan di lokasi publik, guna meminimalisir penyebaran virus Corona di Kota Jambi," kata Fasha. 

Peninjauan tersebut dilaksanakan untuk memastikan suasana kondusif di pusat perbelanjaan, serta kepatuhan penerapan protokol kesehatan di lokasi publik, guna meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 di Kota Jambi.

“Jangan Panik. Namun tetap waspada dan kenali lebih jauh Virus Corona (COVID-19). Masyarakat yang teredukasi baik, Virus Corona dapat teratasi lebih cepat. Kepedulian kita, keselamatan bagi sesama. 

Bersatu, kita bisa putus mata rantai penularan COVID-19,” pesan Syarif Fasha. (JP-Lee)










Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar