Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Hj.Rahima: Apresiasi Para Guru Berpacu dengan Kreasi Guna Membangun Generasi Unggul

Bunda Paud Provinsi Jambi Hj.Rahima Fachrori (kiri) menyerahkan Hadiah dan Piala Bergilir pada penutupan acara Rakor dan Porseni IGTKI-PGRI Tingkat Provinsi Jambi dengan harapan tema kegiatan Berperan Mewujudkan Guru Yang Profesional Kreatif dan Inovatif Menuju Sumber Daya Manusia Indonesia Unggul berlangsung di Gedung Sekretariat Dharma Wanita Provinsi Jambi, Minggu (1/3/2020).(Humas)
Jambipos, Jambi-Bunda Paud Provinsi Jambi Hj.Rahima Fachrori menyerahkan Hadiah dan Piala Bergilir pada penutupan acara Rakor dan Porseni IGTKI-PGRI Tingkat Provinsi Jambi dengan harapan tema kegiatan Berperan Mewujudkan Guru Yang Profesional Kreatif dan Inovatif Menuju Sumber Daya Manusia Indonesia Unggul berlangsung di Gedung Sekretariat Dharma Wanita Provinsi Jambi, Minggu (1/3/2020).

Bunda Paud Provinsi Jambi Hj.Rahima Fachrori saat sambutan menyampaikan Penutupan Rakor dan Porseni IGTKI PGRI tersebut dapat terlaksana secara baik dengan berbagai kegiatan yang diperlombakan dalam upaya membangun seni dan kreasi guru yang mendidik anak-anak TK dan PAUD.

"Apresiasi tinggi telah mampu menggali kreasi guru-guru yang mencerdaskan generasi bangsa kedepan," ungkap Hj.Rahima.

Lebih lanjut Hj.Rahima mengharapkan dengan adanya perlombaan tersebut khususnya para guru untuk terus berkreasi dan memberikan contoh atau teladan pada daerah tempat mereka mengabdi guna membangun generasi unggul.

"Alhamdulilah dapat terlaksana secara baik dengan harapan para guru dapat diteladani pada kabupaten masing-masing untuk yang belum meraih juara terus berpaculah dengan kreasi," harap Hj.Rahima.

Ketua IGTKI PGRI Provinsi Jambi Monalisa Zurman Manaf mengucapkan selamat kepada para pemenang dan tidak berkecil kecil hati bagi peserta yang belum berhasil.

"Kesempatan selalu ada dan ikuti setiap kesempatan lomba dan terima kasih kepada panitia atas kerja keras hingga acara terlaksana baik," ungkap Monalisa Zurman Manaf.

Berikut daftar Pemenang Porseni IGTKI PGRI Tingkat Provinsi Jambi

Lomba Gerak dan Lagu
Juara I Kabupaten Merangin
Juara II Kota Jambi
Juara III Kabupaten Batanghari

Permainan Anak Ciptaan Guru
Juara I Bedil Biji Parah dan Lempar Biji Parah Kabupaten Merangin meraih
Juara II Tebak Suara Dibalik Dinding Kain Kabupaten Muaro Jambi
Juara III Membangun Kabupaten Batanghari

Lomba Tari Kreasi Baru
Juara I Kuawku Kabupaten Sarolangun
Juara II Tupai Mangimak Kabupaten Merangin
Juara III Kelinci Bermain Kota Jambi

Sandiwara Boneka
Juara I Sibasuta Pantang Menyerah Kabupaten Merangin
Juara II Berubahnya Abul Si Ulat Bulu Menjadi Kupu-Kupu Kabupaten Tanjung Jabung Barat
Juara III Perjuangan Sultan Taha Saifuddin Kota Jambi

Finger Painting
Juara I Bunga Kabupaten Merangin
Juara II Bunga Matahari Kota Jambi
Juara III Ayam Jantan Kabupaten Batanghari

Kabupaten Merangin meraih Juara Umum yang berhak memegang Piala Bergilir dari Bunda PAUD Provinsi Jambi yang akan diperebutkan kembali Tahun 2022.(JP-Hms/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar