Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Elviana Pantau Pencairan Dana BOS di Bungo

Ajak Para Siswa Lanjut Kuliah
Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi Dra Hj Elviana MSi mengunjungi MAN 1 Bungo, Rabu (4/3/2020). (Istimewa)
Jambipos, Bungo- Sebagai Ketua Komite IV DPD RI Dra Hj Elviana MSi memantau pencairan dana BOS ke sekolah-sekolah di Kabupaten Bungo. Pemantauan ini terkait apa ada kendala dalam proses pencairan BOS. Karena dana BOS merupakan bagian dana transfer ke daerah yang merupakan bidang kerja Komite IV DPD RI.

Kali ini Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi Dra Hj Elviana MSi mengunjungi MAN 1 Bungo, Rabu (4/3/2020). Kata Elviana, MAN 1 Bungo ini bisa eksis mempertahankan keunggulannya ditengah pesatnya perkembangan Kota Muarobungo. 

“Terbukti siswanya rame, hampir 700 orang. Kita dorong siswa Kelas XII-nya untuk lanjut kuliah di kampus yang top dan terpercaya,” ujar Elviana.

Dalam kunjungan ini, Elviana juga memberikan motivasi agar lulusan dari MAN 1 Bungo tetap melanjutkan pendidikan mereka ke perguruan tinggi. 

Elviana yang kini menjabat Ketua Komite IV DPD RI ini juga mengapresiasi MAN 1 Bungo sebagai sekolah vaforit di Bungo. Selain lingkungan sekolahnya asri, ada taman, guru dan siswanya juga betah serta sekolahnya semakin maju.

Elviana juga memotivasi siswa kelas XII agar tekun dan disiplin dalam belajar sehingga saat lulus bisa lanjut kuliah. Karena jika mereka  berprestasi, bisa dapatkan beasiswa yang hanya diberikan kalau mereka kuliah. (JP-Asenk Lee)  




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar