Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sukses Pameran Seni Rupa SAW CS

Dibuka di Gedung DPRD Provinsi Jambi
Kolase Youtube.
Jambipos, Jambi-Seniman sekaligus fotografers senior Sakti Alam Watir (5AW) sukses mengadakan Pameran Senirupa di Gedung DPRD Propinsi Jambi, sejak Minggu 5 Januari 2020 hingga Mei 2020.

Pameran karikatur dan 10 Fotografer Jambi dalam rangka Ulang Tahun Provinsi Jambi 6 Januari 2020. Pameran yang diprakarsai Sakti Alam Watir ini dalam rangka HUT Provinsi Jambi Ke 63. 

Untuk kali pertama Kartunis Jambi Syahril Hannan (Pak Do) ikut bergabung dalam pameran di Gedung DPRD Jambi. Pak Do membuat karikatur Pimpinan DPRD Jambi.


Menurut SAW yang juga Jurnalis ini, pameran ini bagian apresiasi seni, selain itu juga pameran untuk memberikan kontribusi seni kepada masyarakat Jambi. Sedangkan tempat yang dilakukan di Gedung DPRD Provinsi sangat cocok karena warga menyatu antara seni dan politik yang sejajar.

Sementara Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra usai melihat pameran mengatakan, Pimpinan  DPRD Provinsi Jambi mendukung pameran yang diadakan di Gedung DPRD Provinsi Jambi dalam rangka HUT 63 Provinsi Jambi.

Pameran senirupa karya 10 Fotografer seperiti Riko Mapadecenh, Mutaqun Aan Uncu, termasuk Pamera Lukisan Terminal Rawasi karya Edu Dharma. Juga foto Puidi dimana karya Puisk EM Yogiswara dan Dhimas Arika Mihardja. 

Anggota DPR RI H Hasan Basri Agus (HBA) juga mengapresiasi pameran seni yang diadakan seniman Jambi di Gedung DPRD Provinsi Jambi. Dia juga mendorong pemerintah daerah agar memperhatikan para seniman dalam berkarya. (JP-Asenk Lee)  
Syahril Hannan (Pak Do) dengan latar belakang hasil karya.FB

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar