Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pemprov Jambi Jadikan Bandara STS Pintu Masuk Wisatawan

Fachrori Buka Celebration Of Day dan Pameran Photo Jambi Tempo Doeloe
Gubernur Jambi H Fachrori Umar berserta Istri Hj Rahima Fachrori berkesempatan berbincang-bincang dengan para penumpang pesawat yang mau berangkat ke Jakarta dan dilanjutkan ke ruang kedatangan menyambut penumpang pesawat Garuda GA. 126 pilot dan pramugari untuk memberikan bingkisan oleh-oleh dari Pemerintah Provinsi Jambi dan pengalungan syal batik Jambi kepada Pilot Garuda Kapten Rudof Simatupang.(Humas)

Jambipos, Jambi-Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum berasama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Jambi, Hj. Rahima Fachrori membuka Celebration Of Day dan Pameran Jambi Tempo Doeloe. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke 63 tahun 2020 yang diselenggarakan di Terminal Kedatangan Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi, Minggu (5/1/2020).

Kedatangan Gubernur berserta istri Hj. Rahima Fachrori disambut oleh Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Plh. Sekda) Provinsi Jambi H. Sudirman,SH,MH, Para Staf Ahli Gubernur, Asisten dan para Kepala OPD dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi, Manajer PT. Angkasa Pura 2 Persero Jambi M.Hendra Irawan berserta para undangan lainnya disambut dengan Seleko adat jambi dengan kata bersambut.

Pada kesempatan ini Gubernur Jambi berserta Istri berkesempatan berbincang-bincang dengan para penumpang pesawat yang mau berangkat ke Jakarta dan dilanjutkan ke ruang kedatangan menyambut penumpang pesawat Garuda GA. 126 pilot dan pramugari untuk memberikan bingkisan oleh-oleh dari Pemerintah Provinsi Jambi dan pengalungan syal batik Jambi kepada Pilot Garuda Kapten Rudof Simatupang, pemberian buket bunga kepada pramugari serta pemberian paket kepada penumpang lainnya dengan diiringi tarian penyambutan dan dilanjutkan makan durian sepuasnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi untuk mensukseskan acara Celebration Of Day dan Pameran Photo Jambi Tempo Doeloe terutama kepada pimpinan PT. Angkasa Pura II Cabang Jambi dan Plt. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi yang telah menginisiasi kegiatan ini untuk pertama kali dilaksanakan di bandara," katanya

"Agar ditahun mendatang lebih dari yang sekarang ini untuk merangsang penumpang pesawat lebih banyak lagi datang ke Jambi. Kita mengharapkan agar mereka yang datang kejambi terkesan, dengan penyambutan yang ramah tamah dari masyarakat Provinsi Jambi," sebut Fachrori.(JP-Hms/Lee)







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar