Home » , » Musda DPD I Golkar Provinsi Jambi Direncanakan Februari 2020

Musda DPD I Golkar Provinsi Jambi Direncanakan Februari 2020

Written By jambipos-online on Sabtu, 11 Januari 2020 | 11:23

Rapat Pleno Musda DPD I Golkar Provinsi Jambi, Jumat 10 Januari 2020. IST
Jambipos, Jambi- Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Golkar Provinsi Jambi dijadwalkan akan digelar Februari 2020 mendatang. Agenda Musda itu telah disepakati, dari hasil rapat pleno Musda DPD I Golkar Provinsi Jambi yang dilaksanakan Jumat 10 Januari 2020.

Hal itu dilakukan Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Sarmuji kepada wartawan, Jumat (10/1/2020). Menurutnya, pihaknya akan memberitahukan hasil rapat pleno ini ke DPP terlebih dahulu karena akan dihadiri pihak DPP. 

“Kita akan kordinasikan terlebih dahulu dengan DPP. Karena nanti Musda juga akan diadakan Provinsi lainnya. Untuk di Jambi bisa saja nanti diawal, tengah, maupun diakhir Februari 2020," katanya. 
Sementara itu, Ketua Bapilu DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra mengatakan Musda nantinya akan diadakan di Kota Jambi. 

“Tadi memang ada usulan untuk diadakan di Kabupaten Sarolangun. Namun saya mengusulkan untuk diadakan di Kota Jambi saja. Dan yang lain menyetujui,” kata Cek Endra.

Pada Rapat Pleno Musda ini juga muncul wacana untuk memilih secara aklamasi H Hasan Basri Agus (HBA) sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi. (JP-Asenk Lee) 
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA