Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


HUT Ke 63 Provinsi Jambi, Fachrori Buka Pasar Tani

Gubernur Jambi H Fachrori Umar didampingi Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto secara langsung membuka Pasar Tani dan melakukan peninjauan, Sabtu (4/1/2020). (Humas)
Jambipos, Jambi-Selepas jalan santai, Gubernur Jambi H Fachrori Umar didampingi Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto secara langsung membuka Pasar Tani dan melakukan peninjauan, Sabtu (4/1/2020). Pasar Tani merupakan pasar yang menjual produk-produk pertanian Provinsi Jambi, seperti sayur-sayuran, buah-buahan, beras, gula, minyak goreng, tepung terigu, dan juga bibit buah-buahan serta pupuk. 

Stand stand yang ada di Pasar Tani tersebut, diisi oleh Pemerintah Provinsi Jambi, seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi dan Bulog.

Fachrori memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Jambi yang sangat antusias mengikuti dan menyaksikan beberapa rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jambi, mulai dari senam bersama, jalan santai, pasar tani, sampai pada lomba lomba. 

Rangkaian kegiatan ini semuanya untuk masyarakat Jambi dari Pemerintah Provinsi Jambi, dalam rangka memeriahkan HUT ke 63 Provinsi Jambi Tahun 2020.

“Saya sangat mengapresiasi sekali antusias masyarakat Jambi yang telah mengikuti dan menyaksikan beberapa kegiatan yang kita laksanakan hari ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang turut memeriahkan berbagai rangkaian kegiatan pada HUT ke 63 Provinsi Jambi Tahun 2020,” ujar Fachrori.

Fachrori mengingatkan kepada seluruh masyarakat Jambi untuk rajin berolah raga, sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, karena itu merupakan bagian yang tak terpisahkan dari upaya menjaga jiwa dan akan berpengaruh positif terhadap produktivitas kerja.

"Kita semua mengetahui, ada kata bijak yang mengatakan Mens sana ini corpore sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, meskipun tubuh yang sehat tidak selalu menjamin adanya jiwa yang kuat, tetapi untuk menopang jiwa yang kuat sangat dibutuhkan tubuh yang sehat. Hanya dengan kondisi tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat, kita dapat menjalankan tugas dengan baik," kata Fachrori.

Selanjutnya Fachrori juga berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga dan memelihara kesehatan, karena merupakan bagian dari Gerakan Masyarakat Sehat (Germas), sehingga dapat bekerja dan berkarya lebih optimal dalam membangun Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Sementara Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto juga mengapresasi 'Pasar Tani" yang dilakukan Pemprov Jambi dalam mempromosikan hasil pertanian di Jambi. (JP-Lee) 








Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar