Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Fachrori Harap IKATK Karya Bagi Pembangunan Jambi

Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum (kedua dari kanan) dalam Silaturrahmi dan Reuni Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) se Provinsi Jambi, bertempat di Taman Memasyarakat Muara Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sabtu (18/01/2020).(Humas)
Jambipos, Tanjabtim-Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum berharap agar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) bisa bersinergi menyumbangkan karya serta inovasi strategis bagi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan Provinsi Jambi. 

Harapan itu dikemukakan Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum dalam Silaturrahmi dan Reuni Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) se Provinsi Jambi, bertempat di Taman Memasyarakat Muara Sabak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sabtu (18/01/2020).

Kedatangan Gubernur Jambi berserta rombongan disambut oleh Bupati Tanjung Jabung Timur H.Romi Hardianto berserta istri, para unsur Forkopimda Kabupaten Tanjung Jabung Timur, dan para OPD Pemkab Tanjung Jabung Timur. 

Silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj.Rahima Fachrori, Anggota DPR RI Dapil Jambi Komisi V yang merupakan Gubernur Jambi periode 2010-2015 H.Hasan Basri Agus (HBA) berserta istri, Hj.Yusniana Hasan Basri, Bupati Bungo Mashuri, Bupati Tebo H.Sukandar, Wakil Bupati Merangin Mashuri, Bupati Tanjung Jabung Timur 2 periode 2001-2011 H. Abdulah Hich, Bupati Sarolangun periode 1999-2005 Muhammad Madel, serta para alumni IKAPTK se Provinsi Jambi

Fachrori sangat mengapresiasi silaturrahmi yang digelar IKAPTK, dan diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan alumni IKAPTK se Provinsi Jambi dalam membantu pemerintah daerah dalam pembangunan daerah dan negara. 

"Semoga kebersamaan ini bisa terjalin dengan baik, harus dipupuk dengan sebaik mungkin dan dapat bersama-sama berkiprah membangun Provinsi Jambi, bahkan bangsa dan negara untuk kemakmuran masyarakat,” ujar Fachrori.
Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj.Rahima Fachrori (tengah) Hj.Yusniana Hasan Basri (kanan).
“Jika kita senantiasa bersatu, berpikir, dan melangkah bersama, seberat apapun persoalan yang kita hadapi insha Allah, Tuhan akan selalu memberikan jalan yang terbaik. Daerah dan bangsa kita akan menjadi besar, kalau silaturrahmi terus kita jaga dan pelihara “ sambung Fachrori.

Fachrori juga meminta kepada seluruh pengurus IKAPTK Provinsi Jambi untuk terus mengadakan pertemuan dan silaturrahmi seperti ini setiap tahunnya.

"Kebersamaan IKAPTK dan masyarakat merupakan wujud nyata dan kepedulian untuk membangun daerah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat serta peningkatan pembangunan iman kepada Allah SWT,” tambah Fachrori.

Sebelumnya, Bupati Tanjung Jabung Timur H Romi Harianto menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya silaturrahmi IKAPTK yang diselenggarakan di Tanjabtim, Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung

Saya menilai IKAPTK merupakan kekeluargaan yang sangat besar dan orang-orang yang handal yang sudah tersebar di Provinsi Jambi, diharapkan IKAPTK semakin kompak dan semakin solid. Di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, IKAPTK telah banyak memberikan kotribusi dalam pembangunan Tanjabtim,” kata Romi

Ketua Harian IKAPTK Pusat Dr.Agus Fatoni,M.Si menyampaikan, sebagai organisasi yang menaungi para alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan, IKAPTK diharapkan dapat menjadi wahana silaturrahmi, sebagai pengetahuan, informasi dan pengalaman positif dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. 

Hal itu karena para alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan adalah bagian dari aparatur pemerintah atau pemerintah daerah sebagai penyelenggara pemerintahan, pembangunan dan pelayan kepada masyarakat.

Agus Fatoni sangat berharap agar IKAPTK dapat terus eksis dan menunjukan kiprah dan sumbangsih bagi masyarakat, bangsa dan negara untuk mewujudkan pembangunan demi tercapainya pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Senior IKAPTK Provinsi Jambi, H.Hasan Basri Agus (HBA) menyampaikan, dirinya sangat mendorong para generasi muda untuk bersama membangun Provinsi Jambi, dan sebagai alumni pamong praja harus dapat memberikan kotribusi positif bagi pembangunan daerah.(JP-Hms/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar