. Fachrori Buka Pameran Hasil Pembangunan Daerah, Gelar Produk Kreatif dan Pasar Rakyat | Jambipos
Home » , , , , » Fachrori Buka Pameran Hasil Pembangunan Daerah, Gelar Produk Kreatif dan Pasar Rakyat

Fachrori Buka Pameran Hasil Pembangunan Daerah, Gelar Produk Kreatif dan Pasar Rakyat

Written By jambipos-online on Senin, 06 Januari 2020 | 10:27

Fachrori Ajak Pengrajin Jambi Tingkatkan Produk Unggulan Agar Bisa Bersaing Dengan Produk Luar
Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar. M.Hum.(Humas)
Jambipos, Jambi-Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar. M.Hum mengajak seluruh pengrajin Provinsi Jambi untuk meningkatkan mutu produk-produk unggulan daerah jambi agar bisa bersaing dengan produk ungulan dari daerah luar, ajakan demikian disampaikannya, Saat pembukaan Pameran Hasil Pembangunan Daerah, Gelar Produk Kreatif dan Pasar Rakyat, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke-63, yang di selenggarakan halaman Depan Kantor Gubernur, Senin (06/01/2020) sore.

Turut hadir pada pembukaan tersebut Wakil Menteri (Wamen) Perdagangan Republik Indonesia Jerry Sambuaga, Ketua Dewan Kerajinan Daerah (Dekranasda) Provinsi Jambi Hj. Rahima Fachrori, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto, para Kepala Kantor, Kepala Lembaga instansi vertical di Provinsi Jambi dan para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, para Ketua Dekranasda Kabupaten/ kota se-Provinsi Jambi, Para peserta pameran dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Fachrori menyampaikan, Pemerintah daerah terus berupaya melakukan berbagai terobosan agar hasil produk kreatif masyarakat dapat di terima oleh pasar, melalui pelaksanaan Pameran hasil pembanguanan daerah, gelar produk kreatif serta pasar rakyat merupakan salah satu upaya Pemrov untuk mempromosikan berbagai produk unggulan Jambi.

"Mudah-mudahan melalui media promosi seperti ini, dunia usaha, asosiasi-asosiasi profesi yang bergerak di bidang industry dan lembaga-lembaga donor dapat membangun kemitraan yang makin efektif dalam membantu membangun dunia usaha di daerah jambi, termasuk industry kreatif dan kerajinan serta seni budaya dan wisata jambi, dengan berkerja sama kita bisa tingkatkan roda perekonomia masyarakat di Provinsi Jambi," kata Fachrori. (JP-Hms/Lee)






Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA