Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Elviana Minta Dinas Terkait Atasi Hama Sawit di Jambi

Ketua Komite IV DPD RI Dapil Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi meminta dinas terkait untuk membantu petani sawit yang kebun sawitnya kena penyakit daun mengering kayak terbakar.(IST)
Jambipos, Jambi-Ketua Komite IV DPD RI Dapil Provinsi Jambi Hj Dra Elviana MSi meminta dinas terkait untuk membantu petani sawit yang kebun sawitnya kena penyakit daun mengering kayak terbakar.

“Saya lihat tidak ada upaya untuk mengatasinya. Padahal kalau diamati pelepah daun yang hijau tinggal di pucuknya aja lagi. Tentu produksi buah akan turun karena buah dibentuk melalui proses fotosintesis di daun. Saya ingin menolong mereka, mengingatkan mereka bahwa ini awal matinya kebun sawit mereka, tapi saya tidak tau caranya. Ada yang tahu cara mengatasinya? Apa obatnya?,” Tanya Elviana lewat akun social media miliknya denngan membagikan sejumlah foto. 

Elviana juga meminta penyuluh pertanian dari dinas terkait bisa membantu petani dalam mengatasi hama yang menyerang tanaman sawit milik petani di Muarabungo. (JP-Asenk Lee)
  

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar