Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ivan Wirata Dampingi Gubernur Jambi Donor Darah

Ivan Wirata mendampingi Gubernur Jambi H Fachrori Umar untuk bernyanyi sekaligus mendonorkan darah. Kegiatan itu dalam rangka Memperingati Hari Bakti PU Ke - 74 Tahun 2019 bertempat di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi.(IST)
Memperingati Hari Bakti PU Ke -74 Tahun 2019 

Jambipos, Jambi-Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar, H Ivan Wirata ST MM MT menghadiri peresmian Panggung Pameran dan Kreativitas Seni yang bertempat di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, Minggu (1/12/2019) Pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Pada kesempatan itu, Ivan Wirata mendampingi Gubernur Jambi H Fachrori Umar untuk bernyanyi sekaligus mendonorkan darah. Kegiatan itu dalam rangka Memperingati Hari Bakti PU Ke - 74 Tahun 2019 bertempat di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi.

“Semoga semakin solid dan semakin lebih baik ke depannya. Saya mengucapkan terimakasih telah mengundang saya sebagai Ketua Paguyuban Purna Bakti PU / Pensiuan PU,” ujar politiis Golkar ini.

Ivan Wirata yang juga Ketua Paguyuban Purna Bakti PU serta Mantan Kadis PUPR Provinsi Jambi 2011-2014 ini tampak dalam kesempatan ini mengikuti berbagai macam acara dalam rangka Memperingati Hari Bakti PU ke -74 tahun 2019, diantaranya senam bersama dan melakukan donor darah.

Ivan Wirata juga berharap agar Dinas PUPR Provinsi Jambi semakin solid dan bisa bekerja semaksimal mungkin guna memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya dalam bidang infrastruktur.(JP-Asenk Lee)


 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar