. Gubernur Jambi Resmikan Panggung Pameran dan Kreativitas Seni PUPR Provinsi Jambi | Jambipos
Home » , , , » Gubernur Jambi Resmikan Panggung Pameran dan Kreativitas Seni PUPR Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Resmikan Panggung Pameran dan Kreativitas Seni PUPR Provinsi Jambi

Written By jambipos-online on Minggu, 01 Desember 2019 | 07:43

Gubernur Jambi H Fachrori Umar didampingi Sekda M Dianto, Kadis PUPR M Fauzi meresmikan Panggung Ruang Edukasi Kreasi dan Seni (Rekreasi) Dinas PUPR Provinsi Jambi yang bertempat di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, Minggu (1/12/2019) Pagi.(Humas)
Jambipos, Jambi-Gubernur Jambi H Fachrori Umar meresmikan Panggung Ruang Edukasi Kreasi dan Seni (Rekreasi) Dinas PUPR Provinsi Jambi yang bertempat di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi, Minggu (1/12/2019) Pagi.

Peresmian Panggung Rekreasi ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bakti PUPR ke 74 Tahun 2019 tingkat Provinsi Jambi yang diadakan oleh Dinas PUPR Provinsi Jambi dengan beberapa kegiatan lainnya yaitu, senam bersama, family gathering dan bazar.

Pada kesempatan itu, Kadis PUPR Provinsi Jambi Ir M Fauzi, Ivan Wirata (Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi), Sekda Provinsi Jambi M Dianto ikut mendampingi Gubernur Jambi H Fachrori Umar. 

Pada kesempatan itu Gubernur Jambi ikut bernyanyi sekaligus mendonorkan darah. Kegiatan itu dalam rangka Memperingati Hari Bakti PU Ke - 74 Tahun 2019 bertempat di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi.

Dinas PUPR Provinsi Jambi juga mengundang Paguyuban Purna Bakti PU / Pensiuan PU yang ikut dalam berbagai ragam kegiatan diantaranya senam bersama dan melakukan donor darah.

Gubernur Jambi H Fachrori berharap agar Dinas PUPR Provinsi Jambi semakin solid dan bisa bekerja semaksimal mungkin guna memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya dalam bidang infrastruktur.

Fachrori Umar mengemukakan, Pemerintah Provinsi Jambi telah menempatkan infrastruktur sebagai prioritas pembangunan, karena ketersediaan infrastruktur PUPR memiliki kontribusi yang sangat signifikan dalam pertumbuhan perekonomian di Provinsi Jambi. (JP-Asenk Lee)
















 
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA