Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi Fachrori Apresiasi Kepemimpinan Andi Nurwinah

Jambipos, Jambi-Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Hj.Andi Nurwinah,SH,MH yang selama ini telah melaksanakan tugas sebagai kepala kejaksaaan Tinggi (Kajati) Jambi dan Brigjen Pol. Charles Bonardo Sadatua (CBS), Nasution,M.Si yang telah melaksanakan tugas sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jambi. 

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan Fachrori saat melepas keberangkatan keduanya di VIP Room Bandara Sultan Thaha, Jambi, Kamis (19/12/2019) sore.

Fachrori mengungkapkan, selama bertugas di Provinsi Jambi, keduanya telah mengabdi dengan baik. Selanjutnya, Fachrori mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, dengan harapan senantiasa bisa mengemban tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Muchlis AS dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi dan Bhayangkara Polda Jambi turut melepas Andi Nurwinah dan CBS Nasution.

Gubernur Jambi Fachrori Umar memuji kepemimpinan Andi Nurwinah selama menjabat sebagai Kajati Jambi. Fachrori menilai Andi Nurwinah mampu membuat Kejaksaan Tinggi Jambi sigap memberikan putusan yang menjunjung tinggi keadilan.

Fachrori mengatakan, Pemprov Jambi sangat terbantu dengan sinergitas dan koordinasi dengan Kejaksaan Tinggi Jambi dalam upaya mewujudkan visi dan misi Jambi TUNTAS 2021. "Kami sangat terbantu oleh percepatan pembangunan berkat sinergitas yang baik dengan Forkopimda,” ujar Fachrori.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Andi Nurwinah dan Bapak Brigjen Pol. CBS Nasution atas dedikasinya selama ini ikut membangun Provinsi Jambi dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ujar Fachrori.(JP-Hms/Lee) 

 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar