Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Dinas PUPR Provinsi Jambi Adakan Acara Forum Jasa Konstruksi Daerah

Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi melaksanakan Acara Forum Jasa Konstruksi Daerah, Selasa (17/12/2019).(Humas PUPR)
Jambipos, Jambi-Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi melaksanakan Acara Forum Jasa Konstruksi Daerah, Selasa (17/12/2019). 

Acara ini dibuka langsung oleh Dirjen Bina Konstruksi Kementrian PUPR RI DR Ir Syarif Burhanudin, M. Eng yang didampingi oleh Kabid Bikondal Yenki Febrida, ST. MT. 

DR Ir Syarif Burhanudin dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini memuat pelaporan dan penyerapan aspirasi penyelenggara jasa konstruksi sebagai upaya mewujudkan SDM unggul menuju infrastruktur maju dan berkualitas di Provinsi Jambi. 

“Berkaca dari belum semua mitra kerja mengetahui keseluruhan program-program pembinaan jasa konstruksi yang telah dan akan dilaksanakan oleh Balai Jasa Konstruksi Wilayah. Serta perlu ditingkatkan lagi kerjasama yang telah dilakukan antara Direktorat Jendral Bina Konstruksi, Balai Jasa Konstruksi Wilayah dan para Mitra Kerja,” katanya. (JP-Asenk Lee)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar