Home » , » Di "Open House" Menko Maritim, Para Menteri Sampaikan Selamat Natal

Di "Open House" Menko Maritim, Para Menteri Sampaikan Selamat Natal

Written By jambipos-online on Rabu, 25 Desember 2019 | 17:48

Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan ( Foto: Antara/Rivan Awal Lingga )
Jambipos, Jakarta  - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menggelar Open House dalam rangka merayakan Natal 2019 di kediaman dinasnya di Kompleks Widya Chandra Jakarta, Rabu (25/12/2019).

Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju turut hadir untuk bersilaturahmi, di antaranya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi hingga Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso serta mantan Kepala BIN AM Hendropriyono.

"Hari ini saya ke Pak Luhut, Pak Luhut begitu ceria, saya ucapkan selamat Natal. Semoga Natal membawa kedamaian kita semua," kata Menhub Budi Karya.

Sementara itu, Hendropriyono juga mengucapkan selamat Natal kepada Luhut dan keluarga serta masyarakat yang merayakan.

"Selamat Natal dan Tahun Baru, semoga ke depan kita lebih bisa mengamalkan apa yang sudah jadi tekad kita bersama yaitu saling menjaga perasaan, toleransi, dan persatuan," katanya.

Prabowo Subianto, yang datang sendirian, berharap damai dan sejahtera bisa dicapai di tahun mendatang.

"Saya Prabowo Subianto mengucapkan selamat hari raya Natal untuk saudara-saudara kita yang beragama Nasrani. Semoga damai dan sejahtera di tahun yang akan datang," ujarnya.

Retno Marsudi juga berharap Natal yang dirayakan tahun ini menjadi momentum untuk menjaga perdamaian sebagai satu bangsa.

"Selamat Natal bagi saudara-saudara kita, mudah-mudahan Natal tahun ini kita rayakan damai sebagai satu bangsa, Bangsa Indonesia," katanya.(*)


Sumber:
Beritasatu.com
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA