Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Biro SDM Polda Jambi Berikan Pendampingan Psikologis Personil BKO Polda Papua

Jambipos, Jambi-Bagian psikologi Biro SDM Polda Jambi melaksanakan kegiatan Pendampingan Psikologis bagi personel Polda Jambi yang baru selesai melaksanakan tugas BKO di Polda Papua, Senin (16/12/2019). 

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Makosat Brimob Polda Jambi, dengan dihadiri Personel Sat Brimob Polda Jambi yang melaksanakan BKO Polda Papua sebanyak 125 Orang.

Pendampingan Psikologis ini dengan kegiatan memberikan pembekalan materi Stress Management dan Relaksasi secara berkelompok serta penerapan tehnik Brain Gym kepada peserta pembekalan, memberikan materi PKP kepada personel BKO Polda Papua dan Fun Games.

Dalam kegiatan ini Kabag Psikologi Akbp Fitria Mega M.Psi didampingi oleh Kompol Umar Wijaya, S.IK., Ipda Firmansyah, S.Psi., Ipda Zulfikar , S.Psi, Bripka M. Akbar Fath, S.H., M.H., Brigadir D. Andreas, S.Psi, Bripda Aji Pangestu dan Bripda Birgitta.

Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan, S.I.K., M.S.i., saat dihubungi mengatakan bahwa pendampingan Psikologis ini Untuk memberikan motivasi dan release tension personil Polda Jambi dengan mengelola Stress ke arah yang positif dalam rangka pasca pengamanan BKO di Polda Papua.(JP-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar