. Ormas GO Indonesia Dukung Ir Tigor Sinaga Maju di Pilkada Gubernur Jambi | Jambipos
Home » , » Ormas GO Indonesia Dukung Ir Tigor Sinaga Maju di Pilkada Gubernur Jambi

Ormas GO Indonesia Dukung Ir Tigor Sinaga Maju di Pilkada Gubernur Jambi

Written By jambipos-online on Jumat, 20 September 2019 | 15:47

Jambipos, Jambi-Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Organisasi Masyarakat (Ormas) Generasi Optimis (GO) Indonesia dukung penuh Ir Tigor Guna Haposan Sinaga untuk maju di Pilkada Gubernur Jambi September 2020 mendatang. DPN GO Indonesia juga menyambut baik pendaftaran yang dilakukan Tigor Sinaga di DPD PDIP Provinsi Jambi.

“Breaking news!!!Ketua Badan Pendiri Organisasi/Ketua Dewan Pembina Generasi Optimis Indonesia, Ir. Tigor Guna Haposan Sinaga akan ikut serta dalam pencalonan sebagai Kepala Daerah pada Pilkada Gubernur Jambi 2020. Sesuai dengan Visi-Misi kami untuk mendorong Putra-Putri terbaik bangsa ini untuk menjadi pemimpin baik didaerah maupun Nasional,” tulis Jeni Widianingrum (Ketum DPN GO Indonesia) lewat akun sosial media (FB) Generasi Optinis Indonesia, setelah mengetahui Tigor Sinaga mendaftar di DPD PDIP Jambi, Jumat (20/9/2019) malam.

Menurut  Jeni Widianingrum, butuh orang-orang baik untuk Indonesia, termasuk untuk kepala daerah. Daerah memerlukan pemimpin yang punya niat dan mental melayani rakyatnya. Pada saat seseorang sudah selesai dengan dirinya, kehidupannya sudah lebih dari cukup untuk keluarganya, kemudian figur tersebut adalah penganut agama yang taat, bahkan itu diperlihatkan dari kehidupan sehari-hari, bagaimana beliau memperlakukan para pegawainya, temannya, koleganya , saudaranya dan juga tetangganya.

Ini adalah rekam jejak yang pasti tidak akan berubah dalam sekejap, namun sudah terjadi bertahun-tahun dan bahkan seumur hidup beliau. Figur-figur seperti inilah yang diharapkan muncul untuk membenahi daerah.

Disebutkan, lawan orang baik adalah orang-orang opportunis yang selalu memanfaatkan orang lain untuk kepentingan dirinya. Bukan hanya memanfaatkan, namun bahkan menginjak orang lain pasti dilakukannya, dia tidak peduli.

“Yang dia pedulikan hanya dirinya dan keuntungan untuk dirinya saja. Orang-orang seperti ini banyak, rekam jejak, tinggal tanya kolega dan temannya. Ketika sudah banyak orang yang mengeluh mengenai dia, bahkan tida mau satu grup dengan dia, artinya sudah jelas. Banyak orang telah dirugikan oleh dia, bahkan meski dia berganti wujud menjadi pemuka agama. Jadi jangan mudah tertipu, don’t judge a book by its cover,” ujar Jeni Widianingrum.

Kata Jeni Widianingrum, perjalanan menemukan orang-orang baik yang mau masuk ke dalam lingkaran kekuasaan tidaklah mudah, namun saya dengan Generasi Optimis Indonesia akan terus mencari sebanyak-banyaknya orang-orang baik untuk kami dukung masuk ke dalam sistem kekuasaan.

“Kami memanggil Putera-Puteri terbaik Bangsa, dimulai dari Veronica Tan untuk Kota Medan, Dhimas Anugrah untuk Kota Surabaya, Yena Iskandar Ma’Soem untuk Kabupaten Bandung serta Tigor Gh Sinaga untuk Provinsi Jambi,” kata Jeni Widianingrum.(JP-Asenk Lee)
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA