Home » , » PS Merangin Tekuk PS Bungo 1:0 di Final Gubernur Jambi Cup 2019

PS Merangin Tekuk PS Bungo 1:0 di Final Gubernur Jambi Cup 2019

Written By jambipos-online on Senin, 21 Januari 2019 | 07:05

PS Merangin Tekuk PS Bungo 1:0 di Final Gubernur Jambi Cup 2019.
Jambipos, Merangin-Tim Sepakbola Merangin menang 1 – 0 atas Tim Sepakbola Bungo pada Final Gubernur Jambi Cup 2019 yang berlangsung di Stadion Koni Masurai Merangin, Sabtu (19/1/2019 malam. Gol tercipta pada babak pertama. Pertandingan ini berlangsung sangat seru. 

Sejak Bungo kebobolan di babak pertama, pemain Bungo mudah terpancing emosi. Kekesalan mereka berujung dengan adanya kericuhan kecil. Bupati Merangin H. Al Haris bahkan terpaksa turun ke lapangan untuk menenangkan para pemain.

Sementara Kapolres Merangin melalui Kapolsek Bangko Iptu Echo Alasan Sitorus, mengatakan untuk pengamanan laga tersebut pihaknya menurunkan personil gabungan.

Laga final ini disaksikan oleh ribuan warga Merangin dan Bungo. Suporter masing-masing tim membawa yel-yel memberi semangat kepada tim jagonya. Aksi lempar botol air mineral  memperburuk suasana pertandingan ini. Atas kemenangan ini Tim PS Merangin  berhak membawa pulang tropi bergilir Gubernur Jambi Cup 2019.

Juara Gubernur Jambi Cup 2018

Dari catatan Jambipos, Pertandingan Final Sepakbola Gubernur Jambi Cup 2018 antara Kabupaten Muarojambi dan Batanghari, di Stadion Tri Lomba Juang, Jambi, Sabtu (20/1/2018) lalu dimenangkan PS Kota Jambi dengan 2:1 untuk PS Batanghari.

Juara I Kabupaten Batanghari mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp 25 juta. Juara II Muarojambi mendapat piala dan uang Rp 20juta. Juara III Tanjung Jabung Barat mendapat piala plus uang Rp 15 juta dan juara IV Kerinci mendapat piala dan uang Rp 10 juta.

Top skor diraih oleh M Yusuf, pemain nomor punggung 7 dari Muarojambi. Sementara Tim Fair Play diraih Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sedangkan Final Gubernur Jambi Cup 2017, PS Kota Jambi melawan PS Batanghari dan dimenangkan PS Kota Jambi dengan skor 1:0. (JP-Bay/Lee)







 
Share this article :

Posting Komentar