Home » , , » Ivan Wirata Hadiri Acara “Turun Umo” di Desa Sembubuk Muarojambi

Ivan Wirata Hadiri Acara “Turun Umo” di Desa Sembubuk Muarojambi

Written By jambipos-online on Senin, 21 Januari 2019 | 06:42

Ivan Wirata Hadiri Acara “Turun Umo” di Desa Sembubuk Muarojambi.FB
Jambipos, Muarojambi-H Ivan Wirata ST MM MT, Caleg DPRD Provinsi Jambi (Golkar) Nomor Urut 4 Dapil KabupatenMuarojambi-Batanghari bersama Caleg DPRD Kabupaten Muarojambi Nomor Urut 4 Pragawati menghadiri acara “Turun Umo” undangan Datuk Kades Desa Sembubuk, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muarojambi, Minggu (20/1/2019).
(Baca: Ivan Wirata Masih Jadi Idola di Muarojambi)

Acara “Turun Umo” adalah Doa Selamat sebelum memulai menanam padi di Desa Sembubuk, Jaluko dan sekaligus persentase dari saudara Muhammad Amir perwakilan dari PT Mubina Fifa Mandiri -Travel Haji dan Umroh.

Masyarakat Desa Sembubuk sangat antusias dalam menyambut kehadiran IW yang akrab dengan Slogan “Salam 4 Jari IW Berjaya” ini. Bahkan warga juga menyimak seksama penjelasan dari Muhammad Amir perwakilan dari PT Mubina Fifa Mandiri –soal Biro Travel Haji dan Umroh di Jambi.

Sementara seorang warga Muarojambi, Anjas Febriansyah mengatakan, kedekatan IW dan kiatnya berbaur dengan masyarakat membuat warga semakin dekat dan berjuang untuk memberikan mandat serta berjuang bersama untuk IW agar duduk di DPRD Provinsi Jambi Periode 2019-2024 pada Pileg Rabu 17 April 2019 mendatang. 

“Hati ini tak mau berpaling kepada yang lain. Maju terus pak Do'a dan dukungan selalu saya kerjakan dan usahakan buat mendulang suara bapak. Kami yakin dan percaya pak IW, bisa masyarakat harus setia jangan pandang NPWP, maju terus pak pantang mundur,” ujar Anjas Febriansyah. (JP-Asenk Lee)
 
Share this article :

Posting Komentar

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA