Home » , , » Upacara Hari Bhakti PUPR Ke 73 di Dinas PUPR Provinsi Jambi

Upacara Hari Bhakti PUPR Ke 73 di Dinas PUPR Provinsi Jambi

Written By jambipos-online on Senin, 03 Desember 2018 | 19:00

Sekretaris Daerah (Sekda ) Provinsi Jambi H M Dianto.
Jambipos Onlline, Jambi-Sekretaris Daerah (Sekda ) Provinsi Jambi H M Dianto bertindak sebagai Pembina Upacara memperingati Puncak Hari Bhakti Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Ke 73 di Dinas PUPR Provinsi Jambi, Senin (3/12/2018). Upacara tersebut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Provinsi Jambi seperti Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston, dan Pejabat Provinsi Jambi lainnya.

 

Sekda M Dianto pada kesempatan itu membacakan Pidato Menteri PUPR yang intinya menyebutkan kalau pembangunan infrastruktur merupakan dasar dari pembangunan. Konektifitas antar daerah secara merata harus diutamakan dalam meretas akses ekonomi masyarakat Indonesia secara umum.

Usai Upacara Bendera Hari Bhakti PU Ke 73, juga dilaksanakan pemberian bingkisan dan penghargaan kepada Pegawai PUPR Provinsi Jambi yang memasuki masa pensiun dan juga kepada keluarga purnabakti yang diundang.

Sekda M Dianto usai ucapara kepada wartawan mengatakan, agar Dinas PUPR Provinsi Jambi untuk menyerap anggaran dalam pembangunan hingga akhir tahun ini. Dia juga meminta agar seluruh program pembangunan dilaksanakan sesuai dengan kontrak kerja.

Sementara itu Kepada Dinas PUPR Provinsi Jambi Ir Muhammad Fauzi MT mengatakan, dirinya sudah melakukan rapat internal untuk membahas program yang telah berjalan. Dia juga berharap kepada seluruh jajaran Dinas PUPR Provinsi Jambi menjalankan program pembangunan infrastruktur Provinsi Jambi menuju “Jambi Tuntas 2021”. (JP-Asenk Lee)

 
 
Share this article :

Posting Komentar